Bakal Main Drama Horor, Intip 7 Potret Kwak Dong Yeon Dengan Muka Serius Andalan
Instagram/@kwakdongyeon0
Selebriti

Kwak Dong Yeon dikabarkan akan membintangi sebuah drama horor baru bertajuk 'Strange'. Terkenal memiliki image serius namun kocak, berikut sederet potret Kwak Dong Yeon tampilkan raut tegang andalan.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Kwak Dong Yeon. Pasalnya Kwak Dong Yeon akan membintangi drama genre horor baru bertajuk "Strange". Dalam drama tersebut Kwak Dong Yeon akan beradu akting dengan Shin Hyun Bin.

Drama ini menceritakan tentang orang-orang yang terpikat dengan eksistensi benda-benda terkutuk. "Strange" juga akan memperlihatkan adegan-adegan yang terkait dengan dunia supernatural dan misterius. Kwak Dong Yeon akan memerankan karakter bernama Jung Ki Hoon dan berpasangan dengan Lee Soo Jin. Lee So Jin adalah karakter yang diperankan oleh Shin Hyun Bin.

Kwak Dong Yeon selalu berhasil memukau penggemarnya melalui berbagai peran dalam drama yang dia mainkan. Kwak Dong Yeon juga memiliki ekspresi khas yang selalu cenderung serius dan tajam. Kendati demikian aktor rupawan ini juga terkenal humoris dan kocak. Intip deretan potret Kwak Dong Yeon kece di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Saat pegang boneka pun penampilan tetap serius


Saat pegang boneka   pun penampilan tetap   serius
Instagram/@kwakdongyeon0

Kwak Dong Yeon terlihat membawa boneka gajah di tangannya. Namun ekspresinya menjadi sorotan penggemar. Meski aktor tampan ini tampak imut dengan gaya rambut serta boneka, namun raut wajahnya menampilkan kesan tanpa ekspresi. Salah satu netter pun mengira jika Kwak Dong Yeon tengah kelelahan, sementara yang lainnya tetap memuji potretnya yang imut.

2. Potret melotot yang kocak


Potret melotot yang   kocak
Instagram/@kwakdongyeon0

Kwak Dong Yeon terlihat mengambil foto di dalam sebuah lift dengan gaya melotot. Kendati demikian, bukannya terkesan sangar malah lebih ke kocak. Penggemarnya pun tak tahan untuk menertawakan ekspresi bintang drama "Vincenzo" itu.

3. Potret tampan saat bintangi drama kolosal


Potret tampan saat   bintangi drama kolosal
Instagram/@kwakdongyeon0

Kwak Dong Yeon dalam drama "Moonlight Drawn by the Clouds" memerankan sosok pengawal pribadi putra mahkota yang selalu bertampang serius. Dalam drama tersebut, Kwak Dong Yeon beradu akting dengan Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung. Kendati wajahnya selalu serius dan jarang tersenyum, Kwak Dong Yeon sama sekali tak kekurangan pesona.

4. Momen pamer tindik yang unyu


Momen pamer tindik   yang unyu
Instagram/@kwakdongyeon0

Aktor tampan kelahiran tahun 1997 itu terlihat memamerkan tindik bulat di hidungnya. Ingin tampil sangar, Kwak Dong Yeon mengeluarkan ekspresi garang dan tatapan tegas. Foto di atas sukses menghibur para penggemar. Kolom komentar Kwak Dong Yeon dibanjiri komentar tawa dan pujian.

5. Potret candid super tampan


Potret   <i>candid</i> super   tampan
Instagram/@kwakdongyeon0

Kwak Dong Yeon membagikan potret candidnya yang tampan dalam balutan setelan jas. Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu tampil dengan gaya rambut yang ditata ke belakang memperlihatkan jidatnya yang super mulus. Alisnya yang tajam dan eskpresinya yang garang membuat Kwak Dong Yeon terlihat sangat mempesona.

6. Stand out parah saat main Hoki


<i>Stand out</i>   parah saat main Hoki
Instagram/@kwakdongyeon0

Ketika membintangi "Vincenzo" dan berperan sebagai Jang Han Seo, rupanya karakternya itu jago bermain hoki. Kwak Dong Yeon juga membagikan momen saat dirinya dengan mengenakan kostum hoki beserta tongkatnya. Kwak Dong Yeon tampak stand out dan kece dalam balutan kostum olahraga di atas es itu.

7. Tampil serius namun unyu


Tampil serius namun   unyu
Instagram/@kwakdongyeon0

Kwak Dong Yeon tampil dengan gaya rambut poni yang unyu, namun tatapannya begitu serius. Namun penggemarnya tampak salah fokus dengan jepitan rambut berwarna biru yang melekat di atas kepala cantiknya. Penggemar antara gemas dan ingin tertawa melihat kelakuan Kwak Dong Yeon.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru