Olivia Zalianty Diam-diam Resmi Menikah, Parasnya di Foto Perdana Bareng Suami Jadi Sorotan
instagram/oliviazallianty
Selebriti

Olivia Zalianty resmi menikah langsungkan acara sederhana tanpa resepsi di tengah PPKM. Intip foto perdana bareng sang suami yang banjir sorotan dan ucapan selamat.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari artis cantik Olivia Zalianty. Olivia diam-diam rupanya telah melepas masa lajang di usia 39 tahun setelah resmi menikah dengan pria bernama Ndaru Kusumo. Pernikahan mereka rupanya berlangsung kemarin, Senin (9/8).

Kabar ini dibenarkan langsung oleh Olivia saat dihubungi awak media. Lantaran diadakan di tengah PPKM, pernikahan Olivia dan Ndaru digelar secara sederhana tanpa resepsi.

“Oleh karena menghormati protokol PPKM kemarin kami tidak bisa melaksanakan pesta resepsi dan mengundang banyak orang... Mohon doa restunya,” ujar Olivia Zalianty.

Olivia Zalianty sendiri sempat mengunggah fotonya di momen sakral tersebut. Ia juga menyematkan pesan manis menyambut kehidupan barunya usai resmi menyandang status sebagai istri Ndaru Kusumo. “Selamat tahun baru hijriah 1 muharam 1443H.... membuka kehidupan baru, mohon maaf lahir bathin..#oliviazallianty,” tulis Olivia Zalianty.

Tak hanya itu saja, Olivia kemudian juga mengunggah foto lain. Kali ini ia berpose dengan sang suami. Keduanya juga mengunggah potret dengan keluarga besar.


Kebersamaan keluarga merayakan tahun baru islam,” ujar Olivia Zalianty. “Semoga sehat selalu dan hidup berbahagia,” sambungnya.

Dalam unggahan tersebut keduanya nampak mengenakan baju batik bernuansa cokelat. Senyum semringah tergambar jelas di wajah Olivia Zalianty begitu juga keluarga besar di momen istimewa ini.

Ucapan selamat atas pernikahan Olivia Zalianty ini sontak menggema. Di sisi lain paras dan penampilan Oliv di kedua fotonya tersebut tak kalah disorot.

Mengingat acara pernikahan digelar secara sederhana, Olivia juga terlihat memoles wajahnya dengan make up tipis namun tetap menawan. Terbukti dari banyaknya pujian yang berdatangan untuk wajah cantik adik Marcella Zalianty ini yang berdatangan satu per satu.

Ayune Liv,” ujar akun @sioma******. “Masyaalloh cantik nya mba olive,” kata @asya******. “Ayu nee puuoollll,” puji akun @ruly*****.

Wah udah merid?? Gini yg asik..gak heboh2..selamat berbahagia yaaa,” sanjung akun @ullysi****. “Barakallah mb olive cantik smg samawa, Aamiin,” ucap @nining****. “Cantik bgt wajahnya.. Nyenengin,” imbuh akun @yomi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait