Babe Cabita Umumkan Sudah Negatif Covid-19, Malah Ramai Jadi Candaan Gara-gara Nama
instagram/babecabiita
Selebriti
Seleb vs Corona

Sempat kabarkan positif Covid-19, Babe Cabita kini bawa berita baik soal kesembuhannya. Malah ramai diledek gara-gara nama usai pamer laporan hasil swab test antigen.

WowKeren - Babe Cabita baru-baru ini menyampaikan permohonan maaf melalui sebuah unggahan di akun Instagram terverifikasinya. Bukan karena sebuah masalah, namun Babe rupanya meminta maaf lantaran harus istirahat sejenak dari menghibur penggemarnya usai dinyatakan positif Covid-19.

Sebelumnya Babe Cabita mengungkapkan jika dirinya terpapar virus Corona ini namun dengan gejala ringan. Salah satunya yakni hilangnya indra penciuman.

Akhirnya diendors kopid (emoji) Moon maap seminggu ke depan eike jadi kaum rebahan dulu,” canda Babe Cabita kala sampaikan dirinya positif Covid-19. “Ga ada gejala, cuma ahir ahir ini hilang penciuman, hilang kebebasan, hilang berekspresi, hilang tawa, hilang komedi,” selorohnya.

Kabar baiknya, kali ini Babe Cabita mengumumkan berita gembira soal kesembuhannya. Sembari mengunggah video saat melakukan swab test hingga memamerkan laporan hasilnya, Babe Cabita mengabarkan jika dirinya kini sudah negatif Covid-19.

Dalam videonya, Babe Cabita juga mengonfirmasikan keadaannya langsung kepada sang dokter. “Hasil antigennya sudah negatif yah, satu garis di garis C,” jelas dokter tersebut.


Selain itu, Babe Cabita juga menyertakan langsung laporan dari hasil swab test antigen yang dijalaninya ini. Dimana sesuai dengan penjelasan sang dokter, komika 32 tahun ini dinyatakan sudah sembuh.

Masih penasaran, coba tes lagi ah,” sedang celetuknya melalui kolom caption.

Ucapan syukur dan selamat pun berdatangan atas kabar baik terkait kesembuhan Babe Cabita ini. Misalnya saja dari Baim Wong yang mendoakan kesehatan sang komika.

Babe Cabita Umumkan Sudah Negatif Covid-19, Malah Ramai Jadi Candaan Gara-gara Nama

Instagram/@babecabiita

Sementara itu warganet lain justru ada yang meninggalkan komentar kocak untuk Babe Cabita. Beberapa dari mereka mengaku dibuat salfok dengan nama asli Babe Cabita hingga balik menggoda dan menjadikannya sebuah candaan.

Coba tunjukin hasil swab lu be, jangan si Priya yang diliatin,” celetuk YouTuber Ridwan Hanif. “Baru tau nama lu bang,” kelakar akun @tasya****** ngakak. “Namanya kalau disingkat jadi P3, kurang nambahi K aja,” canda akun @smulya******. “Baru tau nama aslinya bangbe,” timpal akun @a.widi*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts