Nikita Mirzani Gercep Hubungi Hotman Paris Tanyakan Soal Haters Ayu Ting Ting, Bahas Apa?
instagram
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku baru saja menghubungi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk bertanya mengenai haters Ayu Ting Ting. Terungkap isi pertanyaan Niki ke Hotman.

WowKeren - Sikap tegas Ayu Ting Ting dalam menanggapi salah satu haters yang membully keluarganya selama ini masih menjadi sorotan tajam. Keputusan Ayu untuk memperkarakan sang haters yang berinisial KD ke jalur hukum terus mendapatkan beragam reaksi dari masyarakat maupun public figure.

Seperti diketahui bahwa tak sedikit rekan artis yang membela Ayu habis-habisan dan mendukung keputusannya untuk mengambil langkah hukum atas tindakan KD, salah satunya yakni Nikita Mirzani. Sebelumnya Niki bahkan juga pasang badan saat kedatangan orangtua Ayu Ting Ting ke rumah haters dikritik seorang anggota DPR.

Selain Nikita Mirzani, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga sempat memberikan tanggapannya. Kala itu Hotman dikabarkan sempat memperingatkan orangtua Ayu Ting Ting terkait tindakan mereka. Agaknya hal ini membuat sejumlah orang khawatir jika Hotman berada di pihak haters Ayu Ting Ting.

Nikita Mirzani sendiri seolah mengetahui hal tersebut. Pasalnya baru-baru ini Niki mengaku telah menghubungi Hotman Paris melalui sebuah sambungan telepon untuk membahas mengenai haters biduan kelahiran Depok tersebut.

Nikita Mirzani Gercep Hubungi Hotman Paris Tanyakan Soal Haters Ayu Ting Ting, Bahas Apa?

Insta Stories/@nikitamirzanimawardi_172


Momen ini disampaikan Niki dalam sebuah unggahan di Instagram Stories miliknya. Artis yang lekat dengan imej kontroversial ini gercep menghubungi Hotman Paris untuk menanyakan apakah sang pengacara akan membela haters Ayu Ting Ting atau tidak. Kepada Nikita Mirzani, rupanya Hotman dengan tegas membantah hal tersebut dan menegaskan tak akan menjadi pengacara haters Ayu Ting Ting.

“Habis telepon-teleponan sama Bang Hotman Paris dan menanyakan apakah betul Bang Hotman Paris akan menjadi salah satu lawyer hatersnya Ayu Ting Ting, dan dia sendiri yang bilang tidak,” ungkap Nikita di Instagram Story miliknya, Selasa (10/8).

Niki kemudian menegaskan kembali jawaban Hotman yang mengaku tak akan menjadi pengacara bagi haters Ayu Ting Ting ini. “Dia (Hotman Paris) tidak mau dan dia tidak akan pernah menjadi lawyer haters, apalagi hatersnya Ayu Ting Ting,” tandas Niki lagi.

Jawaban Hotman Paris ini pun seolah membuat lega ibu tiga anak tersebut. Terlihat dari emoji hati yang disematkan Niki pada unggahannya tersebut seraya menandai akun sang pengacara.

Abang aku (emoji hati merah) @hotmanparisofficial,” ujar Nikita Mirzani.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait