Sunmi Bicara Manis Nasihati Trainee Idola Soal 'Kesempurnaan'
INSTAGRAM/miyayeah
Selebriti

Sunmi Memang Dikenal Sebagai Idola Yang Memiliki Segudang Pengalaman Di Industri K-Pop, Oleh Karena Itu Ia Berbagi Nasihat Yang Positif Kepada Para Trainee Baru.

WowKeren - Sejak lama debut sebagai seorang idola sekaligus penyanyi membuat Sunmi memahami seluk beluk industri K-Pop bahkan hingga ke permasalahan mental. Dalam sebuah kesempatan, Sunmi dapat memberi nasihat kepada trainee baru yang mana membantu mereka untuk keluar dari rasa stress.

Dalam saluran YouTube Kizzle, Sunmi mengejutkan para trainee idola K-Pop yang tampak tidak tahu akan kehadirannya. Ia menyapa para peserta pelatihan dengan pelukan dan bahkan membiarkan mereka berbicara secara informal kepadanya. Sunmi bahkan menari beberapa koreografi "Heroine" dengan salah satu peserta pelatihan.

Setelah mengenal para trainee, Sunmi bertanya kepada mereka tentang kehidupan mereka sebagai trainee. Salah satu peserta pelatihan mengungkapkan bahwa dia merasa sangat tertekan dan bahkan menangis di dalam mobil karena ia sangat lelah.

Sunmi dengan manis mengatakan kepada gadis trainee itu untuk tidak khawatir menjadi sempurna dan menyuruhnya untuk membuat kenangan dengan teman-temannya daripada terlalu menekankan kehidupan sebagai trainee. "Jangan merasa tertekan untuk menjadi sempurna, keluarkan habiskan waktumu dengan temanmu. Tadi kamu bilang ada seorang teman, 'kan?" ungkap Sunmi memberi nasihat.


Seorang peserta pelatihan membuka tentang rasa sedih hidup terpisah dari ayahnya. Ia tinggal bersama ibu dan kakak laki-lakinya, sedangkan ayahnya tinggal sendirian. Gadis itu mengungkapkan bahwa tidak dapat menikmati kehidupan trainee karena ia tidak ingin ibunya harus bekerja.

Sunmi berempati dengan cerita gadis itu dan mengungkapkan bahwa orangtuanya juga tinggal terpisah saat dia tumbuh dewasa. Sunmi mengungkapkan bahwa ia menekan dirinya sendiri untuk berhasil sesegera mungkin sehingga keluarganya dapat keluar dari kemiskinan.

"Lakukanlah yang terbaik," ungkap Sunmi kepada salah satu peserta trainee itu. Sunmi juga mengatakan kepada peserta pelatihan bahwa dirinya sangat kesal karena mereka menghadapi perjuangan yang sama dengannya dulu. Sunmi dengan lembut mengatakan kepada peserta pelatihan untuk fokus pada apa yang dia sukai dan melakukan yang terbaik. Dia menyemangati gadis itu dengan memberitahunya bahwa video kizzle yang pertama kali mereka temui akan muncul kembali setelah mereka memulai debutnya sebagai idola K-Pop.

Sementara itu, salah satu peserta pelatihan mengungkapkan bahwa dia merasa lebih bahagia setelah bertemu "Master K-Pop" di acara survival "Girls Planet 999" tersebut. Sepertinya dorongan dan nasihat manis Sunmi membuat kemajuan kepada para trainee tersebut.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts