Rezky Aditya Dituding Selingkuh dari Seorang Artis Saat Pacari Wenny Ariyani, Siapa?
Selebriti

Wenny Ariani membawa wanita berinisial T atau Tiara ke hadapan publik sebagai saksinya. Tiara mengungkapkan bahwa Rezky Aditya masih berhubungan dengan seorang artis ketika memacari Wenny Ariani.

WowKeren - Sebagai kelanjutan dari bola panas kasus Rezky Aditya yang belum mengakui putrinya, Wenny Ariani menghadrikan sosok saksi baru. Perempuan berinisial T atau Tiara tersebut mengaku dihamili oleh ayah Rezky, Trijoyo Drajatmoko atau Pak Gogo.

"Saya tahu semua kok. Jadi memang pacaran, punya anak. Itu anaknya Rezky," ungkap Tiara melansir di saluran YouTube Cumi Cumi yang tayang pada Rabu (11/8).

Pada saat kemunculannya, Tiara membeberkan masa lalu Rezky bersama dengan Wenny. Persis seperti yang dikatakan Wenny sebelumnya, Tiara mengatakan bahwa hubungan mereka dimulai sejak Rezky membeli rumah dan menjadi semakin dekat hingga berpacaran.

Bahkan Tiara tak segan menutupi borok Rezky. Ia menyebutkan bahwa saat itu suami Citra Kirana tersebut sedang menjalin hubungan dengan seorang yang berpofesi sebagai publik figur saat memacari Wenny.

"Kebetulan kan dulu sempat ada artis, Rezky kan pacaran sama artis. Datang ke rumahnya waktu itu di Pejaten. Kebetulan di kamar itu ada Ibu Wenny sama Rezky," kata Tiara.


Rupanya artis yang menjadi pacar Rezky saat itu pernah memergoki perselingkuhannya dengan Wenny. Hal itu diungkapkan oleh Tiara, bahkan ia memberikan inisial artis yang diselingkuhi oleh Rezky itu.

"Artis itu nangis-nangis, 'itu siapa sih di dalam kamar?' Padahal itu Ibu Wenny. Jadi intinya kayak Rezky ngeduain dia, ngeduain tuh artis selingkuh sama Ibu Wenny. Inisialnya A, sampai nangis dia," lanjut Tiara.

Namun rupanya hanya sampai di sana saja yang dibongkar oleh Tiara. Hingga saat ini, kebenaran tentang siapa artus A tersebut belum dibuka di hadapan publik. Agaknya kasus belum akan selesai dalam waktu dekat, karena tudingan Tiara sendiri belum mendapat respons dari ayah Rezky.

Sementara itu, persidangan penentuan status anak Wenny dan Rezky masih dalam proses. Dalam perjuangannya mendapatkan pengakuan bagi sang anak, ia harus rela dihujat oleh netter karena dianggap mengusik ketenangan keluarga orang lain.

Di sisi lain, Rezky masih bungkam tentang permasalahan ini dan selalu mangkir dari persidangan. Pesinetron itu justru kerap menunjukkan kegiatan keluarganya dengan Citra Kirana lewat media sosial.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru