Yuki Kato Posting Foto Pulang Kampung, Netter Justru Dibuat Oleng Karena Hal Ini
Instagram/yukikt
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, Yuki Kato berjalan-jalan ke ingatan masa lalu saat dirinya pulang kampung. Namun siapa sangka jika rupanya potret Yuki berhasil membuat netter oleng karena hal ini.

WowKeren - Yuki Kato adalah seorang aktris Indonesia keturunan Jepang dari pihak ayah. Sehingga tidak mengherankan jika sesekali ia pulang ke kampung halaman sang ayah, yaitu ke Jepang.

Baru-baru ini, pemeran "Monyet Cantik" itu mengunggah fotonya sedang pulang kampung ke Negeri Sakura. Menurut keterangan Yuki, potret itu diambil pada tahun 2018 silam.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Yuki menceritakan proses pengambilan foto itu di balik layar. Aktris kelahiran 1995 itu mengungkapkan bahwa fotonya diambil secara random oleh adik atau ibunya. Bahkan Yuki tidak bisa mengingat dengan pasti siapa yang menjepret dirinya.

"Ini kayaknya sekitar tahun 2018 lagi pulkam ke kampung papa hehe di fotoin secara random sm reina atau mama kalo engga salah wkwk. Terus dulu tuh earphone ga boleh ketinggalan, mau belibet kyk gmn tuh kabel tetep aja dicari bgt hehe. Udh gitu aja di #diaryukikato kali ini. Daaaah," tulis Yuki pada postingan Rabu (11/8).


Rupanya postingan Yuki tersebut mendapat reaksi tak terduga dari netter. Alih-alih mengomentari headphone seperti yang dibahas dalam caption, netter justru sibuk salah fokus mengagumi kecantikan Yuki. Namun ada pula yang menyoroti kampung Yuki yaitu Jepang, berbeda dengan orang kebanyakan.

"Kapal oleng kapten ❤️," kata pemilik akun @imam****nhcnf. "Kita mah pulang kampung, ke kampung beneran yee kalo yuki pulkam ke jepang 😂," sahut @nazw****nwhcn. "Difotoin random ajaa tetep cantikkk kamu neng 😍😍😍," sahut akun @mau****vlmfj.

"Kangen pulkam ke jepang ga si teh?" tanya @yuka****nmxcs. "Teteplah geulis pisan teteh urang mah walaupun random ❤️," ujar @stef****cmkfo. "Cantiknya natural banget 😍," imbuh pemilik akun @hita****jcnjfn.

Seperti diketahui, Yuki dikenal sebagai aktris cilik yang kemampuan aktingnya berkembang seiring berjalannya waktu. Setelah sukses dengan "Heart Series" dan "Monyet Cantik", ia mulai menjajaki akting di layar lebar. Proyek serial terbarunya ialah "Pretty Little Liars" bersama dengan Valerie Thomas dan Anya Geraldine yang ditayangkan di aplikasi VIU.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts