Hwang In Yeop Bikin Mleyot Pamer Foto Gemas Masa Kecil
INSTAGRAM/hi_high_hiy
Selebriti

Secara Tiba-Tiba, Aktor Hwang In Yeop Membagikan Foto Dirinya Yang Sekarang Diikuti Dengan Potret Masa Kecilnya, Ia Sukses Membuat Para Penggemar Memuji Serta Menilai Dirinya Menggemaskan.

WowKeren - Dikenal sebagai aktor yang memiliki visual dingin nan tampan, Hwang In Yeop selalu sukses menuai kekaguman dari publik karena auranya. Ditambah, ketika ia membintangi drama "True Beauty" yang mana dirinya meraup popularitas karena karakternya yang dinilai sangat cocok untuknya.

Pada Rabu (11/8), Hwang In Yeop kembali membuat penggemarnya heboh karena diketahui jika dirinya baru saja mengunggah foto terbaru yang menunjukkan penampilan masa kecilnya. Hwang In Yeop menjadi sederet artis Korea lainnya yang membagikan foto masa kecil kepada khalayak sehingga menimbulkan kehebohan tersendiri.

Foto masa kecil yang dibagikan beberapa unggahan tersebut menuai pujian dari penggemar. Banyak yang menilai Hwang In Yeop sangat menggemaskan semasa kecilnya. Ditambah Hwang In Yeop mengunggah secara bersamaan foto dirinya sekarang dan masa kecilnya.


Aktor satu ini juga sebelumnya pernah mengunggah beberapa foto masa kecil lainnya yang mengungkapkan bahwa ia selalu memiliki senyum manis yang sama. Para penggemar langsung setuju dengan anggapan Hwang In Yeop, bahkan mereka menilai sang aktor memang sudah tampan sejak lahir.

"Aku ingin menggendongnya kalau dia masih kecil, menggemaskan sekali," tutur seorang penggemar berkomentar. "Dia memiliki mata yang indah," komentar penggemar lainnya. "Sejak dia main di True Beauty, dia menarik minatku untuk jadi fansnya," ungkap seorang penggemar lainnya. "Kalau dari kecil sudah tampan ya besarnya pun tak diragukan lagi," tulis komentar penggemar.

Seperti diketahui, aktor kelahiran tahun 1991 ini awalnya berkarier sebagai seorang model yang sebelumnya berada di naungan YG KPlus, agensi dari anak perusahaan YG Entertainment. Kemudian ia berfokus pada dunia seni peran di bawah naungan agensi KeyEast Entertainment hingga kini.

Sementara itu, Hwang In Yeop saat ini sedang syuting serial Netflix mendatang "The Sound of Magic" yang juga akan dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun. Ia akan berperan sebagai Na Il Deung yang merupakan seorang siswa yang memiliki sifat tidak memiliki banyak teman kemudian membuka lingkupnya sendiri untuk belahar sulap. Drama ini akan menjadi proyek terdekat Hwang In Yeop di tahun 2021.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait