Kekey 'Putri' Rezky Aditya Dikritik Usai Terima Endorse, Wenny Ariani Bongkar Fakta Sebenarnya
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Wenny Ariani menanggapi tudingan netter yang menyebut putrinya, Kekey memanfaatkan 'momen' untuk menerima endorse di Instagram. Diketahui sebelumnya beredar video Kekey seperti tengah mempromosikan produk makanan.

WowKeren - Kekey, putri Wenny Ariani kini makin eksis di sosial media. Sejak Wenny mengungkap bahwa Kekey anak kandung dari aktor Rezky Aditya, publik tentu penasaran dengan sosok bocah yang katanya mirip dengan suami Citra Kirana itu.

Gara-gara itu, Kekey kini makin sering wara-wiri di sosial media sang ibunda. Wenny pun menjelaskan alasan mengapa kini identitas putrinya seolah terang-terangan dibuka.

Saat diundang di acara "Rumpi No Secret", Wenny diminta untuk memberikan reaksi ketika mendengar kalimat-kalimat profokatif dari netter tentang dirinya. Termasuk soal tudingan dirinya mengumbar akun Instagram anaknya, Kekey hingga terima endorse.

"Katanya ingin menjaga privasi anak, tapi Instagramnya kok diumbar dan sekarang terima endorse," kata Feni Rose selaku host.

Dijelaskan Wenny, ia ingin menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa putri semata wayangnya itu juga memiliki kehidupan normal seperti anak-anak seusianya. Termasuk saat Kekey memiliki akun Instagram.


"Itu karena saya ingin menunjukkan bahwa Kekey memiliki kehidupan yang normal seperti anak-anak lainnya," ungkap Wenny Ariani.

Sebelumnya, video Kekey seolah sedang endorse produk makanan tersebar di media sosial. Dalam video itu, terlihat kalau Kekey begitu mahir dalam memasarkan sebuah produk. Video ini tak ayal menuai beragam komentar dari netter termasuk kritik.

"Assalamualaikum, jadi Kekey dapat kiriman daging dendeng sapi. Lihat ini dagingnya, tuh ini daging kesukaan Kekey. Aku mau coba yang sudah digoreng. Bismillah," ujar Kekey melansir laman Suara.com.

Sementara itu, Wenny Ariani mengaku mendapat dukungan penuh dari sang anak untuk tetap menuntut Rezky Aditya mempertanggung jawabkan perbuatannya. Meski banyak menuai hujatan, Wenny tak peduli karena ia hanya ingin memperjuangkan hak anaknya.

"Kekey segalanya buat saya. Maksudnya begini, saya maju ini pun karena dia diperjalanan dia kasih motivasi, dia kata kata dia sama saya. Dia memotivasi saya melakukan semua ini," jelas Wenny saat ditemui WowKeren bersama pengacaranya di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (10/8).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru