Terungkap Alasan Nikita Mirzani Tak Tinggal Diam Hingga Bela Ayu Ting Ting dari Haters
instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani diketahui menjadi salah satu rekan artis yang pasang badan untuk Ayu Ting Ting dari haters. Kini terungkap alasan Niki berada di pihak ibunda Bilqis usai bersimpati karena hal ini.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting masih berusaha keras untuk menciduk salah satu haters yang sempat membully keluarganya terutama sang putri, Bilqis Khumairah Razaq. Seperti diketahui bahwa haters Ayu tersebut berprofesi sebagai TKW di Singapura sehingga menjadi kendala bagi Ayu untuk menyeretnya ke jalur hukum.

Terlepas dari itu, banyak dukungan yang mengalir untuk Ayu Ting Ting tak hanya dari penggemar namun juga rekan artis. Nikita Mirzani menjadi salah satunya yang terus buka suara dan pasang badan untuk Ayu.

Kali ini terungkap alasan Niki membela pedangdut kelahiran Depok tersebut habis-habisan. Kepada rekan media, Niki mengaku tak bisa tinggal diam lantaran bully-an yang mengarah ke Ayu sudah membawa anak-anak.

“Kenapa gue bisa bela Ayu Ting Ting, karena kalau yang dibully dia seorang tanpa anaknya dibawa-bawa gue akan diam. Tapi kalau sudah masuk ke ranah anak, gue cari kemana aja. Begitupun dengan kejadian Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting ini kan kebanyakan yang dibully Bilqisnya,” jelas Nikita Mirzani, di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (11/8).


Niki bahkan terlihat dibuat geram saat membaca beberapa komentar jahat dari haters tersebut. Hal ini lah yang memancing rasa iba dan simpati Niki untuk membela Ayu.

Ibu tiga anak ini kemudian juga menyampaikan sebuah pesan tegas untuk haters. Ia meminta agar mereka yang membenci seorang artis tak lantas membawa-bawa tentang keluarga apalagi anak mereka.

“Kalian kalau benci sama ibunya cukup benci ibunya, anak itu nggak pernah memilih dilahirkan dari rahim siapa, jadi jangan pernah bawa anak-anak di persoalan orang dewasa. Jadi itu kenapa gue berdiri tegak untuk Ayu Ting Ting ya karena itu hatersnya kurang ajar,” seru Niki.

Pada kesempatan yang sama, Niki juga menilai mengenai sikap kedua orangtua Ayu Ting Ting. Ia menganggap wajar jika Abdul Rozak dan Umi Kalsum juga berdiri di barisan paling depan untuk membela anak dan cucu mereka yang dibully oleh haters.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru