Nikita Mirzani Sindir 'Buriq' Diduga Tertuju ke Dewi Persik, Rosa Meldianti Terseret
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menyindir seseorang yang disebutnya 'Buriq'. Nikita membongkar sifat dan sikap 'Buriq' yang tidak profesional hingga disebut bikin rekan-rekan artis kurang nyaman.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menyinggung seseorang yang disapanya dengan sebutan "Buriq". Nikita mengaku dilarang oleh sang sahabat, Fitri Salhuteru, untuk menanggapi sindirian "Buriq" yang dinilai hanya panjat sosial alias pansos karena baru membuat akun Instagram.

Nikita kemudian membongkar sikap dan sifat buruk "Buriq" di dunia entertainment. Menurut Nikita, "Buriq" pernah telat datang saat syuting film hingga banyak rekan artis menjauhinya.

"Wkt shooting itu film buriq di calling jam 3 sore dtg jam 3 pagi. Di lokasi pun ga punya tmn," sindir Nikita pada Kamis (12/8). "Krn buriq lebih nyaman ngomong sama JIN."

Nikita Mirzani juga menyindir suami si "Buriq" yang disebut sempat berprofesi sebagai penonton bayaran dan kini jadi pengangguran. Nikita khawatir apabila "Buriq" melampiaskan kekesalannya kepada sang suami.

"Buriq oh burig pasti lagi murka yah baca story gue," tambah Nikita. "Buriq itu klo kesel pasti laporan ke dukun nya atut ah main nya sama Alam goib."

Nikita Mirzani Sindir \'Buriq\' Diduga Tertuju ke Dewi Persik, Rosa Meldianti Terseret

Instagram


Sosok "Buriq" tersebut kuat mengarah kepada Dewi Persik setelah Nikita Mirzani menyebut "cadel" yang diketahui luas sebagai panggilan Denise Chariesta. "Buriq" juga disebut mengisi acara pagi-pagi yang kuat mengarah kepada acara "Pagi Pagi Pasti Ambyar".

"Coba samperin ke Rumah gue kaya loe samperin cadel. Cus gue tungguin yah buriq," lanjut Nikita. "Ga ush jauh2 itu tmn2 loe yg sama2 ngehost pagi2 aja pada males dkt sama elo hahahahahaa ngakak buriq ga punya kaca Di Rumah nya yg sama2 KPR jg kaya gue."

Nama Rosa Meldianti pun ikut disinggung Nikita Mirzani. "Buriq lawan meldi uler aja takut. Lawan cadel aja tiba2 tersadarkan diri klo sih buriq cuma Di jadiin badut doang," ejek Nikita.

Nikita Mirzani Sindir \'Buriq\' Diduga Tertuju ke Dewi Persik, Rosa Meldianti Terseret

Instagram

Menanggapi namanya disebut, Rosa Meldianti ikut menanggapi melalui InstaStory. Kendati begitu, Nikita dan Meldi sama-sama tidak menyebutkan nama sehingga dugaan sosok "Buriq" adalah Dewi Persik belum dapat dipastikan.

"@rosameldianti29 uler seperti nya ada yang mau Di catok sama elo deh. Cus catok Mel..." goda Nikita Mirzani. "Ntar nangissssssss," balas Meldi.

Seperti diketahui, Rosa Meldianti dan Dewi Persik pernah berseteru meski hubungan mereka adalah saudara. Meldi diketahui sebagai salah satu keponakan Dewi Persik. Sedangkan Denise Chariesta ikut dilabrak Dewi Persik karena kasusnya dengan Uya Kuya beberapa waktu lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait