Ini 7 Mix And Match Style Ala Lee Jae Wook Yang Sempat Tak Pede Dengan Penampilannya
Instagram/jxxvvxxk
Selebriti

Lee Jae Wook pernah mengungkapkan di sebuah siaran langsung jika ia sempat tidak percaya diri dengan penampilannya. Dikenal sebagai aktor yang stylish, berikut sederet mix and match style ala Lee Jae Wook.

WowKeren - Salah satu aktor muda yang sedang naik daun, Lee Jae Wook, sempat merasa tak percaya diri dengan penampilannya. Hal ini ia ungkapkan ketika sedang mengadakan siaran langsung di VLive bersama para penggemarnya. Aktor tampan ini diketahui memiliki banyak keraguan terhadap visualnya.

Meski Lee Jae Wook sempat merasa ragu dengan visual yang dimilikinya, tak sedikit yang menganggap bahwa dirinya memiliki visual yang tampan dan manis. Didukung oleh postur tubuh yang tinggi semampai, Lee Jae Wook kerap kali didapuk sebagai model pemotretan majalah maupun brand.


Lee Jae Wook dikenal sebagai aktor yang baru memulai debut pada tahun 2018 melalui drama "Memories Of The Alhambra". Namanya kian meroket sejak berhasil membawakan karakter Sul Ji Hwan di "Search: WWW" dan sebagai Baek Kyung di "Extraordinary You".

Kerap tampil stylish di berbagai kesempatan, simak 7 mix and match style ala Lee Jae Wook berikut ini:

(wk/wahy)

1. OOTD Ala Boyfriend Material


OOTD Ala <i>Boyfriend Material</i>
Instagram/jxxvvxxk

Memiliki wajah yang cuek dan dingin, tak membuat pesona Lee Jae Wook luntur. Hal ini jutsru membuat dirinya disebut kaum hawa sebagai pacar idaman. Seperti di potret ini, Lee Jae Wook tampak memancarkan pesona boyfriend material dengan outfit yang dikenakannya. Ia memadukan kaos polos berwarna putih, jaket warna merah, celana hitam, dan sepatu Nike bermotif.

2. Outfit Musim Dingin Ala Lee Jae Wook


<i>Outfit</i> Musim Dingin Ala Lee Jae Wook
Instagram/jxxvvxxk

Aktor berusia 23 tahun ini memiliki ciri khas outfit tersendiri ketika musim dingin datang. Lee Jae Wook akan mengenakan outfit serba hitam dari ujung kepala hingga kaki. Ia memadukan celana hitam, long coat berwarna hitam, syal hitam, dan bucket hat hitam. Meski Lee Jae Wook tampak seperti bayangan berjalan di malam hari, namun ia tetap terlihat keren!

3. Tetap Stylish Saat Bersepeda


Tetap <i>Stylish</i> Saat Bersepeda
Instagram/jxxvvxxk

Gemar bersepeda di waktu luang, kali ini Lee Jae Wook membagikan outfit yang dikenakannya saat melakukan olahraga satu ini. Ia memadukan jaket berwarna hitam, celana warna abu-abu tua, sepatu putih, topi abu-abu, dan masker putih. Lee Jae Wook tampak keren selaras dengan sepeda yang dinaikinya!

4. Mix And Match Gaya Kasual


<i>Mix And Match</i> Gaya Kasual
Instagram/jxxvvxxk

Kerap kali membagikan potret dengan outfit bergaya kasual, kali ini Lee Jae Wook tampak melakukan mix and match dengan style andalannya itu. Aktor kelahiran tahun 1998 ini tampak memadukan kaos putih bertuliskan Balenciaga, celana pendek warna abu-abu, sepatu kombinasi warna abu-abu, hijau, dan putih, serta topi berwarna abu-abu tua. Keren banget!

5. Serba Monokrom Saat Work Out


Serba Monokrom Saat <i>Work Out</i>
Instagram/jxxvvxxk

Memiliki hobi work out di waktu senggangnya, Lee Jae Wook tampak manly dengan outfit yang dikenakannya. Ia memadukan t-shirt polos berwarna hitam, celana pendek warna hitam, dan sepatu warna abu-abu muda. Outfit yang simpel namun tetap nyaman saat dikenakan untuk work out!

6. Style Nyaman Dengan Anjing Kesayangan


<i>Style</i> Nyaman Dengan Anjing Kesayangan
Instagram/jxxvvxxk

Saat mengajak anjing kesayangannya jalan-jalan, aktor berzodiak Taurus ini terlihat mengenakan outfit yang nyaman. Lee Jae Wook memadukan kaos polos berwarna putih, kemeja panjang flanel motif kotak-kotak, celana krem, sepatu putih, dan topi beanie hitam.

7. Tampil Fashionable Di Keseharian


Tampil <i>Fashionable</i> Di Keseharian
Instagram/jxxvvxxk

Aktor yang berada di bawah naungan agensi VAST Entertainment ini terkenal selalu tampil fashionable di kesehariannya. Seperti di potret ini, Lee Jae Wook memadukan kaos putih bergambar, celana pendek warna hitam, blazer hitam, sepatu hijau, dan bucket hat warna hitam. Tak ketinggalan, ia menunjukkan tas merek Dior yang dikenakannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait