Penampilan Bella Shofie Saat Olahraga Bareng Suami Ramai Dibicarakan, Sudah Lepas Hijab?
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie terlihat tak lagi memakai hijab dalam unggahan Instagram terbaru. Dalam video, Bella dan suami, Daniel Rigan sedang jalan-jalan di pagi hari.

WowKeren - Bella Shofie mengunggah video asyik olahraga bersama sang suami tercinta, Daniel Rigan. Dalam video Instagram pada Kamis (12/8), Bella memperlihatkan momen jalan-jalan pagi bersama suaminya. Dengan pemandangan yang nampak asri, Bella terlihat menikmati momen tersebut.

Di kesempatan itu, Bella tampil cantik mengenakan jaket warna merah muda. Namun yang jadi sorotan adalah Bella tak lagi memakai hijab. Ia terlihat mengenakan topi warna cokelat.

Bella sekaligus mempromosikan produk kecantikan terbarunya dalam video. Ia membanggakan wajahnya dan suami yang kini terlihat glowing.


"Pagi-pagi udah glowing ya kan, kita jalan-jalan pagi, mukanya sehat banget, bangun tidur, gak takut panas-panasan," ujar Bella Shofie dalam video. "Selama ada (nama produk kecantikan), kulit jadi makin sehat, lihat muka mimi, oh my god, happy banget deh, gak ada yang lebih happy selain liat muka kita itu glowing banget, sehat."

Postingan Bella langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mempertanyakan Bella yang tak lagi berhijab. Meski begitu, ada juga netizen yang memberi pembelaan karena Bella tak lagi berhijab.

Bella Shofie

Instagram

"Bukannya sudah berhijab??" kata akun @raya***. "Kadang berhijab, kadang enggak berhijab," sambung akun @nur***. "Mimih kok gak pake hijab mi..." komentar akun @emy***. "Mimi ko kya hordeng warged sih, buka tutup jibab nya.. " imbuh akun @marisa***. "Knp lepas hijab mi?" tanya akun @spus***.

"Sebenernya hak dia untuk buka hijab, tapi dengan penampilan berhijab kemaren justru bisa membuat orang kagum sama Penampilannya termasuk saya yang langsung follow, berhijab tapi masih modis, keluarga sukses, butiknya sukses, clinic kecantikannya juga, semoga bisa istiqomah ya kak ga buka lagi hijabnya," komentar akun @ning***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait