Reaksi Tak Terduga Brendan Fraser Ketika Diberitahu Betapa Warganet Menyukainya, Sampai Tersedak!
AFP/Rich Fury
Selebriti

Saat mengobrol bersama TikToker bernama Lindley, Brendan Fraser mulanya berbicara tentang perannya di 'Killers of the Flower Moon' dan mengaku sangat bersemangat.

WowKeren - Brendan Fraser telah mendapatkan banyak cinta dari penggemar setianya, menyusul pengumuman baru-baru ini bahwa dia telah berperan untuk film karya Martin Scorsese. Fraser akan membintangi "Killers of the Flower Moon" bersama aktor kenamaan Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro.

Setelah pengumuman itu, Brendan Fraser melakukan obrolan video dengan seorang TikToker bernama Lindley, yang membeli meet-and-greet virtual dengan aktor melalui GalaxyCon Live. Keduanya berbicara tentang perannya di "Killers of the Flower Moon".

"Saya akan bekerja dengan Scorsese dan Leo dan Bob DeNiro," kata Fraser kepada Lindley dalam video tersebut. Ketika dia mengucapkan selamat kepadanya untuk berita "menyenangkan", Fraser menambahkan, "Terima kasih, saya pikir saya mungkin sakit! Sedikit cemas. Maksud saya, itu akan menyenangkan, tapi saya seperti (berpura-pura menggigit kuku)."

Fraser sangat bersemangat untuk mengerjakan proyek penting seperti itu dengan aktor hebat Hollywood lainnya. Lindley kemudian menunjukkan bahwa mungkin Fraser belum menyadarinya, ternyata bintang "The Mummy" itu memiliki banyak penggemar yang menyayanginya.


"Anda punya ini. Anda punya ini. Ketahuilah bahwa internet sangat mendukung Anda," kata Lindley. "Kami sangat mendukung. Ada begitu banyak orang di luar sana yang mencintai Anda, dan kami mendukung Anda. Dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang Anda lakukan selanjutnya."

Sebagai tanggapan, Fraser tersenyum dan meneguk air. Ia tampak mengambil waktu sejenak untuk mengumpulkan pikirannya. Tampak tersedak, Fraser menyentuh ujung topi koboi yang dia kenakan dan berkata, "Sial, Bu."

Sementara itu bagi Lindley, bisa mengobrol dengan Fraser adalah pengalaman yang sangat berharga. Ia bahkan menyebut Fraser sebagai jiwa yang murni dalam kolom caption-nya.

"Terima kasih @galaxyconlive untuk membuat mimpi ini menjadi kenyataan," kata Lindley dalam kolom caption. "MUMMY telah menjadi bagian besar dalam hidup saya, jadi bisa bertemu Brendan Fraser adalah kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait