BTS Ganteng Parah Bikin Silau di Iklan Baru Samsung Galaxy, 'Gagal' Promosi Ponsel
Twitter/SamsungMobile
Selebriti

Para member BTS memancarkan pesona elegan dalam iklan terbaru Samsung Galaxy. Namun siapa yang akan melihat ponsel saat visual mereka lebih menyilaukan?

WowKeren - Samsung baru-baru ini meluncurkan foto baru yang menakjubkan dari para member BTS (Bangtan Boys) yang berpose dengan Samsung Galaxy Z Flip3 yang baru dirilis. Namun ada satu masalah. Siapa yang akan melihat ponsel saat visual mereka lebih menyilaukan?

Seperti biasanya, para member BTS memancarkan pesona elegan di tiap iklan Samsung Galaxy. Mereka, entah bagaimana, terlihat seperti anak-anak konglomerat atau bahkan CEO muda.

RM (Rap Monster) memamerkan karismanya saat ia mengambil beberapa selfie. Jin tampak seperti karakter utama dalam drama, membuktikan wajahnya saja sudah cukup untuk menjual sebuah produk.

BTS Ganteng Bikin Silau di Iklan Baru Samsung Galaxy 1

Source: Twitter/SamsungMobile

Suga memamerkan beberapa warna lavender yang cantik dari ponsel dan bahkan mengguncang beberapa Samsung Galaxy Buds dengan warna yang sama. Aura tampan J-Hope mungkin akan sedikit mengalihkan perhatianmu dari ponsel berwarna krem yang dipromosikannya.


Pose keren Jimin BTS akan menjadi wallpaper yang sempurna untuk ponselmu. V mengubah pemotretan menjadi fashion show yang luar biasa dengan visualnya. Si "golden maknae" Jungkook tersenyum lucu menunjukkan gigi kelincinya.

BTS Ganteng Bikin Silau di Iklan Baru Samsung Galaxy 2

Source: Twitter/SamsungMobile

ARMY tidak bisa berhenti mengagumi visual tampan para member BTS yang menyilaukan. Alih-alih ponsel mentereng Samsung Galaxy, penggemar pastinya langsung fokus ke wajah para member.

"Ini iklan ponsel atau visual member BTS?" komentar penggemar. "Aku lebih tergoda membeli orang yang memegang ponselnya," tambah penggemar lain. "BTS gagal mengiklankan ponsel karena orang pasti akan melihat wajah mereka dulu," sahut yang lain. "Aku akan beli jika bonusnya Kim Seokjin," pungkas lainnya.

Nyatanya, penjualan Samsung Galaxy meningkat setelah menggaet BTS sebagai duta merek. Seperti kata ARMY, jika BTS menjualnya, kami tentu saja membelinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru