Jung So Min Akui Kim Ji Suk Lebih Dewasa Selama Syuting Bareng di 'Monthly Magazine Home'
INSTAGRAM/somin_jj
TV

Kembali Dipertemukan Oleh Kim Ji Suk Di Drama 'Monthly Magazine Home' Membuat Jung So Min Tidak Canggung, Ia Justru Memiliki Penilaian Tersendiri Bagi Aktor Tersebut Selama Syuting Drama Ini.

WowKeren - Chemistry yang sempurna ketika kedua aktor drama "Monthly Magazine Home" yakni Kim Ji Suk dan Jung So Min sukses menuai perhatian pemirsanya. Drama yang baru saja menyelesaikan episodenya ini meninggalkan kenangan di setiap adegannya.

Baru-baru ini, Jung So Min mengungkapkan tentang karakternya di drama tersebut dalam sebuah sesi wawancara. Ia mengatakan jika karakter Na Young Won serupa dengannya.

"Kami serupa dalam hal kami berdua mencoba dan melakukan yang terbaik yang kami bisa dan bekerja keras pada pekerjaan yang telah kami dapat. Pekerjaan yang kami miliki berbeda, dan latar belakang masa kecil kami berbeda, tetapi kami berdua telah bekerja dengan mantap dalam satu jalur karier selama 10 tahun. Kupikir jika ada perbedaan, aku kurang baik dari Na Young Won," ujarnya menjelaskan tentang karakternya.

Jung So Min sendiri juga berbagi pengalaman bekerja dengan Kim Ji Suk. Kupikir Kim Ji Suk adalah orang yang lebih terbiasa mengurus orang lain terlebih dahulu daripada dirinya sendiri. Kami bertemu delapan tahun lalu di drama pendek dan ini adalah kedua kalinya kami bekerja sama," tutur Jung So Min.



Seperti diketahui, kedua aktor ini pada 2013 silam sebelumnya bekerja sama dalam sebuah drama berjudul "You Came to Me and Became a Star". Menurut Jung So Min, Kim Ji Suk terlihat lebih dewasa darinya.

"Dia terlihat lebih dewasa dariku di lokasi syuting, jadi aku sangat bergantung padanya saat syuting. Karena ini adalah kedua kalinya kami, kami bisa lebih nyaman satu sama lain saat bekerja," tutur Jung So Min menjelaskan.

Sementara itu, "Monthly Magazine Home” adalah drama tentang romansa antara seorang wanita bernama Na Young Won (diperankan Jung So Min) yang percaya bahwa rumah adalah untuk hidup. Lalu kehidupan seorang pria bernama Yoo Ja Sung (diperankan Kim Ji Suk) yang percaya bahwa rumah adalah untuk jual beli.

Jung So Min dikabarkan akan membintangi drama tvN karya penulis naskah ternama Hong Sisters. Drama tersebut dikabarkan bertajuk "Hwan Hon".

(wk/wahy)


You can share this post!


Related Posts