Zaskia Adya Mecca Histeris Di-follow Musisi Idola, Kenang Lagi Cerita Bukti Ngefans dari SD
instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca dibuat histeris sekaligus girang setelah di-follow hingga dipanggil kakak oleh sang musisi idola, begini bukti ceritanya yang ngefans sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

WowKeren - Mengidolakan seorang artis agaknya pernah dirasakan oleh semua orang di penjuru dunia, tak terkecuali mereka yang juga berprofesi di dunia entertainment itu sendiri. Pengalaman ini lah yang baru saja dibagikan oleh Zaskia Adya Mecca. Kini terungkap jika sedari dulu, artis yang akrab disapa Bia ini begitu mengidolakan Dave Moffatt personel band The Moffatts.

Awalnya Bia mengunggah sebuah video singkat saat ia disapa oleh sang musisi idola. Benar saja hal ini membuatnya sontak girang dan begitu histeris.

Istri Hanung Bramantyo ini kemudian mengenang kembali ceritanya dulu bukti begitu mengidolakan Deve Moffatt. Salah satunya saat ia rela nongkrong di depan hotel tempat band The Moffatts menginap kala sambangi Indonesia.

Kak @tasyanurmedina kan maen ya temenannya. Ngefans dari SD kelas 6! Bolos sekolah pas the Moffatts ke Indo, nongkrongin lobby hotel Aryaduta dari pada ampe sore berharap papasan atau bisa lihat mereka tapi gagal, terus nonton konsernya dan ikut meet and greetnya,” cerita Bia.

Siapa sangka jika saat ini ia akhirnya disapa langsung oleh sang idola. Meski baru terjadi setelah 23 tahun lamanya, namun Bia merasa jika ini adalah bukti jika tak ada yang tak mungkin di dunia ini.

Zaskia Adya Mecca Histeris Di-follow Musisi Idola, Kenang Lagi Cerita Bukti Ngefans dari SD

Insta Stories/@zaskiadyamecca


Ehh sore ini dengan santuynya ka Tasya wasapan sama dia. Coba 23 tahun lalu ikribnya ya kan. Pasti ku lagi bengong-bengong, senyum ga bisa, tidur ga karuan hahaha. Ini membuktikan kalo Allah mau kasih sesuatu di waktu yang tepat, jadi aku gak panik jejeritan. Dan gak ada yang gak mungkin!” sambungnya.

Kebahagiaan ibu lima anak ini tak berhenti sampai di sana. Bia semakin girang dan histeris saat mengetahui bahwa sang idola sudah menjadi followers-nya saat ini.

“Aaa dia follow duluan. Aku mau follow back, terus aku mau buka message, siapa tau dia message aku, kan,” seru Zaskia Adya Mecca seraya menunjukkan layar ponselnya.

Zaskia Adya Mecca Histeris Di-follow Musisi Idola, Kenang Lagi Cerita Bukti Ngefans dari SD

Insta Stories/@zaskiadyamecca

Kenapa ga dari 20 tahun lalu sih ka @tasyanurmedina kenalnya. Kan lagi hits banget tu yaa, ku gak perlu duduk di parkiran hotel heheritan, manggil-manggil tanpa ujung membahagiakan gitu,” kelakar istri Hanung Bramantyo.

Terakhir namun yang tak kalah bikin bahagia Bia adalah saat ia pamer panggilan kakak dari Dave Moffatt. Sang musisi nampak memberikan pujian kepada Bia seraya menyampaikan terima kasih.

Sampai dipanggil kak akunya. Jadi kita kakak adean nih sekarang? Cry. Jadi kakakku yang lain gimana nih ada Scott, Clint juga Bob kan yah.. kapan kumpul keluarga kita? *ngelunjak,” candanya.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts