Tegaskan Tak Ada Niat Cari Sensasi, Dinar Candy Tolak Wawancara Eksklusif Usai Jadi Tersangka
Instagram/dinar_candy
Selebriti
Kontroversi Dinar Candy

Dinar Candy muncul untuk memberikan penjelasan soal kontroversi aksi berbikini di jalan raya yang membuatnya jadi tersangka. Dinar juga mengklarifikasi tuduhan ingin cari sensasi.

WowKeren - Dinar Candy Akhirnya muncul usai menjadi tersangka kasus dugaan pornografi dan pelanggaran UU ITE. Dinar pun buka suara mengenai sejumlah opini yang muncul atas aksinya memakai bikini di pinggir jalan beberapa waktu lalu yang sempat membuat publik heboh.

Dinar rupanya masih menyimpan trauma mengenai kejadian tersebut. Bahkan Dinar Candy kini merasa takut saat sejumlah media memintanya untuk melakukan wawancara.

"Ini pertama kali lo Dinar diwawancara, udah nggak berani, serem soalnya. Aku nggak berani keluar, tapi karena Koko Rovy itu udah kayak kakak sendiri ya. Kita kan pernah program bareng ama Koko, ya udah deh, ama Koko aja kali cerita," ungkap Dinar Candy di kanal YouTube Dapur Bincang Online pada Kamis (12/8) kemarin.


Dinar Candy pun mengungkapkan kekhawatirannya jika menerima permintaan wawancara dari sejumlah media. Bahkan ada juga yang meminta melakukan wawancara eksklusif dengan Dinar Candy. Namun semua permintaan itu ditolak mentah-mentah oleh Dinar Candy karena takut obrolannya nanti akan melenceng kemana-mana.

"Itu tu Ko, ke rumah itu yang minta wawancara eksklusif aku nggak mau. Karena kan takutnya melebar kemana-mana obrolannya. Mungkin Koko Rovy karena kayak kakak aku jadi nggak melebar kemana-mana, tentang diri akunya aja ditanya-tanyainnya," jelas sahabat Nikita Mirzani tersebut.

Sementara itu, saat diklarifikasi soal tujuannya melakukan aksi tersebut adalah untuk mencari sensasi, Dinar Candy dengan tegas membantahnya. Dinar pun memperkuat pernyataannya dengan mengungkap fakta dirinya yang menolah sejumlah stasiun TV yang ingin melakukan wawancara eksklusif meski mendapat iming-iming bayaran lebih besar.

"Kalau dibilang nyari sensasi berarti Dinar harusnya mau diundang di TV-TV sekarang ini. Dinar nggak mau, nolak itu. Nggak lah nggak berani, kalau Dinar bener-bener mau nyari sensasi, Dinar harus mau diundang ke TV. Dari kemarin tu diundang ke TV, mau eksklusif, katanya ada ekstra budget. Aku kayak, 'Aduh aku nggak berani deh, nggak berani', gitu," pungkas Dinar.

(wk/amel)


You can share this post!

Related Posts