Agnez Mo Ragu-ragu Pamer Sederet Foto Kece ‘Langka’, Caption Justru Tuai Komentar Begini
instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo baru saja memajang sederet foto yang belum pernah dipamerkannya, ungkap alasan ragu-ragu justru tuai komentar tak kalah manis begini dari penggemar.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) terbilang bukan salah satu artis yang setiap harinya membagikan unggahan terbaru di laman Instagram maupun media sosialnya yang lain. Namun setiap kali Agnez memposting foto ataupun video baru, maka unggahan tersebut tak pernah surut dari perhatian penggemar.

Seperti pada sederet potret yang dibagikannya kali ini. Berbeda dari biasa, unggahan Agnez ini rupanya memiliki cerita yang cukup menarik. Pasalnya foto tersebut terbilang “langka” dan belum pernah diumbar oleh Agnez Mo sebelumnya.

Ada boomerang wajah cantik Agnez dari jarak dekat, foto candid di area parkir mobil, saat-saat di pesawat maupun momen pemotretan dan banyak lainnya. Agnez menyebut jika deretan potret ini belum pernah dibagikannya.

Agnez sendiri nampak ragu-ragu saat memajang fotonya ini. Pasalnya ia menilai jika potret-potret tersebut bukan versi terbaik dari dirinya.


Beberapa foto yang tidak pernah aku bagikan (karena suatu alasan, mereka bukan benar-benar yang terbaik) tapi heeey… ini dia,” seloroh Agnez Mo pada bagian caption.

Berbeda dari pendapat Agnez Mo, mayoritas komentar justru memuji habis-habisan semua foto “langka” yang dibagikannya kali ini. Parasnya sontak disanjung oleh warganet. Tak hanya itu beberapa dari mereka juga menyoroti caption yang dituliskan kekasih Adam Rosyadi ini.

Ada yang meniru caption Agnez untuk mendesaknya membongkar karya yang belum sempat dirilis. Sementara itu ada juga yang menjadikan caption Agnez bahan untuk merayu pelantuan lagu “Overdose” ini.

Caption selanjutnya ‘beberapa lagu yang belum pernah aku share (untuk beberapa alasan, mereka bukan benar-benar yang terbaik) tapi hey, ini dia’,” seloroh akun @anye******. “Kamu tidak perlu foto yang terbaik karena kamu sudah menjadi yang terbaik,” sanjung akun @schar*******.

So pwettyyyyy,” sebut akun @fransiska*******. “Cantik, idolaku,” timpal @merii*****. “Yang terakhir cakep banget gayanyaa.. gua banget,” imbuh akun @bonvi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru