Bak Anak SMA, Rossa Auto Digoda Soal Usia Saat Pamer OOTD Begini
instagram/itsrossa910
Selebriti

Intip begini potret Rossa yang bikin kesengsem saat pamer OOTD pemberian Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, netter sontak heboh banjiri pujian hingga bahas soal usia.

WowKeren - Media sosial seringkali menjadi wadah untuk berbagi beragam cerita yang menarik. Bagi seorang artis, akun medsos mereka tak hanya menjadi jembatan berkomunikasi dengan fans namun juga mempromosikan project terbaru atau hanya sekadar berbagi foto OOTD di hari itu.

Sepertinya hal ini lah yang baru saja dilakukan oleh penyanyi cantik bertubuh mungil Rossa. Pelantun lagu “Hati Yang Kau Sakiti” ini memajang beberapa potret yang terbilang cukup istimewa.

Rossa rupanya tengah memamerkan OOTD yang dipakainya kali ini. Pada unggahan itu, Ia berpose beberapa kali seraya menunjukkan outfitnya yakni paduan atasan baju berwarna putih polos dengan bawahan rok bermotif batik.

Bukan sembarang batik, rok tersebut rupanya adalah pemberian dari Ridwan Kamil. Rossa pun berseloroh akan mengenakannya bersama dengan Leeuteuk, mengingat sebelumnya member Super Junior ini juga bikin heboh saat mengenakan batik pemberian Gubernur Jawa Barat tersebut.


Selamat pagi!” ucap Rossa mengawali. “Dikasih seragam batik rancangan desainer terkenal yang hobinya jadi gubernur Jabar Juara . Kang Emiiilll @ridwankamil hatur nuhun batikna, akan dipakai buat kondangan bareng Akang Lee Teuk @xxteukxx,” canda Rossa.

Terang saja netter tak kalah ikutan heboh bukan main. Selain memuji kecantikan rok batik yang dipakai Rossa, ada hal lain yang ramai dibahas netizen di kolom komentar.

Hal tersebut adalah kecantikan Rossa pada foto terbarunya ini. Rossa yang dikenal awet muda semakin dipuji habis-habisan saat memadukan baju putih dan rok batik. Pasalnya banyak yang menilai artis yang akrab disapa Teh Oca ini bak pelajar SMA. Mereka pun lagi-lagi menggoda Rossa soal usianya.

Anak SMP ??” celetuk akun @nuraeni********. “Gemesss, kayak anak 17 th teteh,” timpal akun @prple******. “Abg,” sanjung akun @mocha*******.

Anak SMa nih,” sahut akun @flowers*******. “Pagi teh,, mashaAllah kaya ABG,” lanjut akun @khafira********. “Msih eS eM A ya teeeeh,” ujar akun @ifa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait