Rose BLACKPINK Pose Seksi di Sampul ELLE Korea, Dipuji Bak Model Betulan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Di satu sampul, Rose mengenakan gaun hitam dengan bulu palsu. Di foto lainnya, pelantun 'On the Ground' itu memakai kardigan merah di atas pakaian one-piece hitam yang mengekspos pahanya.

WowKeren - Baru-baru ini, Rose BLACKPINK (Black Pink) menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE Korea di mana ia juga menghias sampulnya. Pada Jumat (14/8) ELLE Korea akhirnya merilis foto sampul edisi September yang menampilkan pelantun "On the Ground" tersebut.

Di sampul majalah ELLE Korea edisi terbaru ini, Rose memancarkan karismanya yang mempesona, memukau para penggemarnya. Di satu sampul, dia mengenakan gaun hitam dengan bulu palsu. Di foto lainnya, dia memakai kardigan merah di atas pakaian one-piece hitam yang mengekspos pahanya.

Wawancara eksklusif bintang Rose juga akan dirilis bersama majalah ELLE Korea edisi September. Dalam wawancaranya, penyanyi kelahiran 1997 tersebut akan berbagi lebih banyak tentang dirinya dan pengalamannya dalam karir musiknya sejak debutnya.

Dua sampul yang telah dirilis oleh majalah fashion ini dengan cepat mendapatkan perhatian saat Rose memamerkan kecantikannya yang menakjubkan. Foto sampul telah dibagikan di komunitas online di mana netizen dan penggemar berbagi pujian mereka untuk idol asal Australia itu.


Rose BLACKPINK Pose Seksi di Sampul ELLE Korea, Dipuji Bak Model Betulan

Source Foto: ELLE Korea

"Wow, fotonya bagus banget," komentar netizen. "Dia punya tubuh model yang sempurna sehingga dia terlihat bagus di foto," kata netizen lainnya. "Aku pikir ini adalah foto Rose terbaik yang pernah aku lihat sejauh ini," ujar netizen.

"Wow, dia benar-benar terlihat seperti bintang rock," puji netizen. "Serius, aku pikir aku tidak pernah melihat orang yang lebih cakep dengan rambut pirang melebihi Rose..." komentar yang lain. "Aku tidak bisa berkata-kata karena karisma Rose," imbuh lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Rose menjadi bintang tamu di acara "Sea of Hope" di mana ia memukau banyak orang dengan suaranya yang merdu. Bulan lalu, pemilik nama Korea Park Chaeyoung tersebut juga mendapatkan hadiah gitar dari penyanyi John Mayer, yang dipamerkannya melalui unggahan via Instagram Story.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru