Wenny Ariani Ungkap 'Putri' Rezky Aditya Sering Mimpi Buruk, Begini Analisa Psikolog
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Wenny Ariani menceritakan mimpi buruk yang dialami sang putri hampir setiap malam. Mimpi tersebut sudah sering dialami sebelum Wenny menuntut Rezky Aditya mengakui sang putri.

WowKeren - Wenny Ariani menuntut Rezky Aditya untuk pengakuan atas anaknya, Kekey. Namun hingga saat ini, Rezky Aditya belum muncul ke hadapan publik untuk menanggapi tuntutan tersebut.

Saat hadir di kanal YouTube Orami Entertainment, Wenny mengungkap mimpi buruk yang sering dialami Kekey beberapa tahun belakangan. Mimpi tersebut membuat Kekey sering mengingau dan terkejut dalam tidurnya sendiri.

"Dari umur berapa ya, setiap malem pasti selalu, sampai sekarang, hampir tiap hari Kekey begitu. Itu sebelum ada kasus (gugatan ke Rezky Aditya) ini juga, udah lama," ungkap Wenny dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (13/8). "Saya suka tanya kenapa."

"Tapi secara hari-hari, bicara, ngobrol, dia fine. Nggak ada masalah," imbuh Wenny. "Cuman malem aja rada masalah."

Psikolog klinis Liza Djaprie yang juga berlaku sebagai host kemudian meluangkan waktu untuk mengobrol dengan Kekey. Dari obrolan tersebut, Liza mengungkap dugaan yang dirasakan Kekey di alam bawah sadarnya.


"Tema mimpi dia selalu sama. Kayak jatuh, dikejar-kejar. Jatuh sendiri kan kayak simbol kita nggak ada pegangan. Apalagi dia menceritakan kayak nggak ada apa-apa tiba-tiba di tebing dan jatuh," tutur Liza. "Itu mungkin secara alam bawah sadarnya kayak dia ngerasa 'Ini sebenernya apa yang terjadi sih'."

Selain itu, Liza juga meyakini apabila Kekey sebenarnya mengingat sosok ayahnya. Hanya saja memori tersebut terus tertumpuk sehingga terkadang muncul di bawah alam sadar Kekey ketika tidur.

"Jadi sebenarnya tidak ada yang namanya lupa. Saya meyakini sekali Kekey sebenernya mengingat si ayahnya," beber Liza. "Tapi karena kemudian pada waktu tertentu sampai dengan sekarang terjadi pemutusan itu, itu kan banyak tumpukan-tumpukan memori yang lain. Sehingga memori tentang ayahnya lama-lama kedesek ke bawah."

"Tapi dia tau di dalem ada sesuatu nih, kayak orang kebingungan gitu loh," tandasnya. "Itu yang terjadi pada Kekey yang mengakibatkan ketika dia tidur, dia ketemu memori-memori lama ini. Yang mengakibatkan banyak kekagetan, karena alam bawah sadar dia tau there's something."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru