Fix Damai, Begini Pertemuan Denise Chariesta dan Keluarga Uya Kuya
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta sebelumnya telah menghentikan aktivitasnya menyenggol keluarga Uya Kuya. Perdamaian tersebut akhirnya terbukti dengan pertemuan keluarga Denise dan keluarga Uya, seperti apa?

WowKeren - Perseteruan Denise Chariesta dan keluarga Uya Kuya telah menemui ujung. Melalui Instagram, Denise membagikan potretnya bareng Uya Kuya, Astrid Kuya, dan Cinta Kuya. Denise juga bersama tiga orang lain yang diduga adalah keluarga besarnya.

"Kalo Orang yang baik apapun masalah nya , Akan selalu berujung dengan hal yang baik.." tulis Denise pada Sabtu (14/8). Tampak Denise dan Astrid yang paling "parah" berseteru tak lagi berjarak satu sama lain.

Potret serupa juga dibagikan Astrid Kuya melalui postingan di Instagram pribadinya. Rosa Meldianti pun ikutan bahagia yang ditunjukkan dengan meninggalkan emoji hati di kolom komentar.

"Akan selalu ada orang baik di sekitar kita," tulis Astrid Kuya pada hari yang sama. "Bila tak kau temukan , jadilah salah satu diantara nya."


Keakraban keluarga Denise dan Uya juga diperlihatkan melalui InstaStory. Denise rupanya bersedia dihipnotis untuk konten vlog di kanal YouTube Uya Kuya TV selanjutnya.

Denise Chariesta dan Uya Kuya awalnya berseteru setelah saling lempar candaan bernada sindiran di TikTok. Namun saat Denise mulai menyinggung anak-anak Uya, Astrid Kuya langsung murka.

Perseteruan Denise dan Uya juga sempat melibatkan Dewi Persik. Demi membela Uya, Dewi Persik sampai mendatangi rumah Denise. Namun Dewi Persik hanya sebentar ikut campur dalam masalah tersebut.

Sebelumnya Denise memang telah menyatakan akan berdamai dengan Uya. Keputusan tersebut lantaran sikap Astrid yang tetap membantu Denise meski mereka sedang berseteru. Sikap Astrid tersebut membuat Denise berubah pikiran dan memutuskan berhenti membicarakan keluarga Uya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts