Denise Chariesta Ngaku Sibuk Syuting Saat Dewi Persik Datangi Rumahnya, Netizen: Ngomong Aja Takut!
Instagram
Selebriti

Dewi Persik ditemani banyak orang saat mengunjungi rumah Denise Chariesta. Dalam kunjungan ini, Dewi menantang Denise untuk bertemu dengannya secara langsung untuk menyelesaikan masalah.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dengan selebgram Denise Chariesta nampaknya kian memanas. Setelah saling sindir di media sosial, pedangdut yang akrab disapa Depe ini akhirnya mengunjungi rumah Denise.

Tak sendirian, terlihat Lucinta Luna beserta banyak wartawan yang ikut menemani Depe mengunjungi rumah Denise. Sayangnya Depe tak berhasil menemui selebgram yang punya toko bunga itu.

"Cadel..haloooo..." teriak Depe di depan rumah Denise. "Oh bapak yang nungguin di rumah? Bener nggak ada orang di rumah? Oh ada anjing si Choco?" terdengar Depe berbincang dengan seorang pria penjaga rumah Denise.

Depe kemudian menyindir Denise yang tidak bertemu dengannya. Mantan istri Aldi Taher ini juga kembali menantang Denise untuk berani menghadapinya langsung, bukan lewat media sosial.

"Cemen lu mental sosmed bye, gw tanggapi kalau lu brani ketemu gw ya cadel, gw mau ngasi gajian dulu sama anak2 ku di @basecampmilitarylifestyle kalau mau jadi pegawai boleh tuh kekurangan org, berkah lagi. Drpd jual cangkem, gosok wc bye cadel mental sosmed @denisechariesta malesss gak seruuuuu," tulis Depe dalam unggahan Instagram pada Kamis (10/6). "Jgn bilang keroyokan, dijamin mereka cuma nonton aja cadel..., yuk one by one, tgg saja yaaa kalai gw dtg tiba2."

Depe

Instagram



Tak beberapa lama kemudian, Denise mengunggah postingan Depe saat berkunjung ke rumahnya. Ia justru menyebut Depe dan orang-orang tersebut datang ke rumahnya untuk minta sumbangan. Denise juga mengaku tengah sibuk syuting sehingga tak ada di rumah.

"Para orang bok3 yang minta sumbangan ke rumah gue ni guys , sementara gue sibuk syuting . Tolong jaga rumah gue ya .. nanti gue kasi nasi bungkus .." ujar Denise.

Denise

Instagram

Postingan Denise langsung diserbu netizen. Tak sedikit dari mereka justru ramai menyindir Denise yang takut bertemu Depe. Bahkan ada yang menyebut Denise cuma mental sosmed karena tak berani bertemu langsung dengan Depe.

"Bilang aja elu tuh takut kan," kata akun @luv***. "MENTAL SOSMED AJA BANGGA," sambung akun @indah***. "Ngomongg aja takut hahaha," tambah akun @vindy***. "Syuting apee luu , orang aja ogah mau ngundang lu masuk TV mental sosmed lu nenek," tambah akun @icas***.

Diketahui perseteruan ini berawal saat Denise menjadi bintang tamu dalam program acara milik Trans TV yakni "Pagi Pagi Ambyar" dimana Depe berperan sebagai host.

Denise merasa telah disudutkan selama wawancara dalam program acara tersebut. Bahkan Denise menyebut Depe tak subjektif sebagai host. Menanggapi sindiran tersebut, Depe justu menantang Denise bertengkar di ring.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts