Diduga Temani Sang Kekasih, G-Dragon BIGBANG Ketahuan Hadiri Pemotretan Jennie BLACKPINK
INSTAGRAM/jennierubyjane, xxxibgdrg
Selebriti

Rumor Kencan Antara G-Dragon Dan Jennie BLACKPINK Memang Belumlah Secara Resmi Dikonfirmasi Kebenarannya, Namun Dengan Kehadiran Anggota BIGBANG Itu Menimbulkan Kecurigaan.

WowKeren - Kabar kencan yang beredar antara G-Dragon dan Jennie BLACK PINK baru-baru ini kembali menjadi perbincangan. G-Dragon kepergok sedang menghadiri sesi pemotretan Jennie sehingga rumor kencan keduanya semakin kuat.

Desas-desus hubungan romantis yang tersebar antara G-Dragon dan Jennie pertama kali muncul pada 24 Februari. Namun, YG Entertainment selaku agensi dari keduanya memberikan klarifikasi yang mengambang alias tidak membenarkan hal tersebut.

"Sulit bagi agensi untuk mengkonfirmasi kehidupan pribadi artis. Mohon dimaklumi," ungkap YG Entertainment beberapa bulan lalu yang mengonfirmasi artis mereka dengan cara halus.

Meski tidak dikonfirmasi dengan tegas, akan tetapi baru-baru ini Jennie melakukan sesi pemotretan secara solo. Di lokasi tersebut, tampak G-Dragon mengunjungi sesi pemotretan tersebut. Terlepas keduanya benar-benar menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, tampaknya G-Dragon tidak mempermasalahkan tentang konfirmasi kepada publik mengingat dirinya mengunjungi lokasi sesi pemotretan Jennie.

Dalam rumor kencan yang menghebohkan itu disebutkan bahwa Jennie dan G-Dragon telah menjalin hubungan sekitar satu tahun lamanya. Bahkan, di kalangan YG Entertainment serta ibu dari Jennie sendiri telah lama mengetahui hal ini sehingga sudah menjadi rahasia umum lagi.


G-Dragon sendiri sebelumnya diketahui penggemarnya mengenakan kuncir rambut yang sama dengan milik Jennie. Hal ini terungkap ketika majalah Dazed Korea dipotret dengan kuncir rambut pink poppy.

Tak lama kemudian, Dazed Korea juga mengunggah foto Jennie dengan kuncir rambut yang dikenakannya dengan bentuk serta warna yang mirip. Dari barang-barang sederhana itu saja banyak penggemar yang menganggap jika memang keduanya berpacaran namun tidak ingin kehidupan pribadinya terusik publik. Oleh karena itu tidak mengonfirmasi dengan jelas.

Ini bukan pertama kalinya anggota BIG BANG ini membantah maupun tidak mengonfirmasi hubungan asmaranya. Ia juga pernah dirumorkan mengencani model asal Jepang Nana Komatsu, Kiko Mazuhara, dan Lee Juyeon After School.

Walau sering digosipkan mengencani beberapa wanita, tampaknya G-Dragon kembali menerima perhatian karena rumor kencan. Diketahui jika ada banyak kesamaan dengan tindakan keduanya yang terungkap.

Sementara itu, hingga saat ini keduanya belum memberikan konfirmasi kebenarannya terhadap publik. Meski masih dirahasiakan dan dibuat mengambang, para penggemar dari keduanya menuai banyak tanggapan positif maupun negatif.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait