Dihujat, Denny Sumargo Klarifikasi Soal Timnya Bikin Konten Kucing 'Makan Sampah'
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Tim Denny Sumargo buat konten tentang perbandingan kucing artis dengan jalanan hingga sebut 'makan sampah' yang berujung hujatan dari para netizen. Terutama para pecinta kucing.

WowKeren - Denny Sumargo menuai kontroversi terkait konten timnya bersama kucing jalanan. Pasalnya, tim Denny Sumargo dianggap telah menghina kucing jalanan lewat kontennya tersebut.

Hal itu rupanya lantaran tim Denny Sumargo membandingkan kucing peliharaan dengan kucing jalanan. Bahkan salah satu tim Denny Sumargo menyebut soal makan sampah yang membuat banyak para pecinta kucing sakit hati.

"Lu bersyukur jadi anak artis lu, kucing artis. Lihat tuh dia miskin, nggak punya apa-apa," ujar salah satu tim Denny Sumargo. "Nggak diurus artis tuh kayak gitu. Makan sampah, nggak kayak kamu," timpal yang lain.

Terkait hal tersebut, Denny Sumargo akhirnya buka suara. Pria yang akrab disapa Densu ini pun memberikan klarifikasi terkait konten yang dibuat oleh timnya tersebut.

"Konten ini bukanlah konten bercandaan. Ini adalah konten drama yang dibuat oleh tim saya. Dalam membuat konten harus ada yang memerankan dan mereka berdua berhasil memerankan sebagai karakter antagonis di dalam konten ini, good job, guys," ucap Densu.

"Apakah di dalam sebuah konten atau film ketika seseorang memerankan peran jahat membuat mereka benar-benar jahat di kehidupan nyata. Kalian yang bisa menjawabnya. Dan kalau minta maaf bisa mengobati sakit hati kalian, guys minta maaf," lanjut Densu. "Maafin ya temen-temen," ujar kedua tim Densu.


Densu pun ikut menyampaikan permohonan maafnya. Ia juga mengungkapkan fakta terkait kucing jalanan yang ada dalam videonya tersebut.

"Saya pun minta maaf. Emangnya kalian tahu kalau kucing dalam video itu yang selalu datang ke depan rumah saya setiap hari, saya yang memberi makan dan saya merawat, kalian nggak tahu kan? Buat kalian yang merasa diri kalian mewakilkan pecinta kucing dan berkomentar negatif, saking cintanya sampai kalian bisa membenarkan komentar kalian," tutur Densu.

Selain permohonan maaf, Densu rupanya juga menyampaikan ucapan terima kasihnya. Ia berterima kasih kepada para pecinta kucing yang menanggapi positif kontennya tersebut.

"But overall kontennya berhasil. Terima kasih untuk semua pecinta kucing yang berhasil menilai ini sebagai konten edukasi dan melihat sisi positifnya," tandas Densu.

Namun sayangnya klarifikasi serta permohonan maaf Densu bersama timnya itu masih ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan Densu dinilai mencari pembenaran atas kontennya itu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts