Usaha Bibi Ardiansyah Bikin Outdoor Bathtub untuk Vanessa Angel Tak Sesuai Ekspektasi, Justru Dipuji
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel pamer bathtub outdoor buatan sang suami seraya singgung soal realita vs ekspektasi, hasil akhirnya justru panen pujian bertubi-tubi hingga komentar kocak.

WowKeren - Setelah menikah dengan Bibi Ardiansyah hingga dikaruniai seorang bayi tampan, kehidupan artis cantik Vanessa Angel memang dinilai mengalami banyak perubahan. Dari citra miring yang sempat melekat, kini Vaness justru kerap membuat takjub setiap membagikan cerita sederhana kehidupan keluarga kecilnya.

Seperti baru-baru ini saat Vaness memamerkan sebuah usaha renovasi yang dilakukan sang suami tercinta. Vaness membagikan momen saat Bibi asyik menyiram tanaman. Namun yang menjadi sorotan adalah sebuah bathtub bernuansa outdoor yang ada di rumah Vanessa Angel ini.

Ibu satu anak tersebut lantas menceritakan usaha sang suami melakukan renovasi dalam membuat bathtub outdoor khusus untuknya dan buah hati mereka, baby Gala Sky. Namun Vaness menyadari jika hasilnya tak sesuai ekspektasi layaknya bathtub outdor yang ada di Bali.

Expektasi & realita,” celetuk Vanessa Angel mengawali. “Makasih papi… kadang sbg pasangan, kita selalu berusaha jadi lebih baik atau membuat keadaan jadi lebih baik agar bisa hidup enak, tp kenyataannya byk proses proses byk batu batu kecil yg harus di lalui dan kadang hasilnya tidak sesuai ekpektasi.


Kendati demikian, Vaness tetap mengagumi usaha sang suami untuk membahagiakan istri dan anaknya. Ia pun berseloroh tentang kegunaan bathtub outdoor tersebut yang menurutnya bisa berubah fungsi nantinya.

Tapi gak apa at least dia mencoba, selalu mencoba membuat segala hal disekitarku jadi lebih baik dengan caranya sendiri @bibliss membuat bathub outdoor ini agar gala bisa main air, aku jg bisa berendem cantik katanya kali aja dapet endorse sabun mandi,” kelakar Vanessa Angel. “Atau kalo aku gak suka yaudah jadi kolam ikan lele aja kita ternak lele disitu, siapa mau pecel lele vanesa angel?” candanya.

Dengan cepat unggahan Vanessa Angel diserbu dengan komentar dari warganet yang begitu beragam. Beberapa dari mereka menggoda lokasi bathtub outdoor di rumah Vanessa Angel yang berada di kawasan komplek ini.

Sementara itu pujian tak kalah banjir berdatangan. Warganet mengacungi jempol usaha Bibi Ardiansyah sekaligus menyanjung desain bathtub outdoor yang kini menjadi fasilitas baru di kediamannya.

Buthub terkeren sepanjang abad corona #bisayuk,” ujar akun @astri*******. “Keluarga gokil keluarga lucu yg gk jaim2, sukses bwt mami papii galaaaaa,” komentar akun @cimi*******. “Inspiratif bener lho kak,” puji @ficky*****. “Best bgt kelurga ini..papi @bibliss yang selalu membahagiakan mami @vanessaangelofficial dan gala..keluarga panutan sih ini..Sehat dan bahagia selalu,” timpal @anne*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait