Pengakuan Brisia Jodie Jadi Mak Comblang Marion Jola-Julian Jacob Disambut Komentar Sinis
Instagram
Selebriti

Brisia Jodie blak-blakan mengaku sempat menjodohkan Julian Jacob dengan Marion Jola sebelum ia yang kepincut sendiri dengan pesona sang aktor. Hal itu dilakukan Jodie karena alasan ini.

WowKeren - Hubungan asmara Brisia Jodie dan Julian Jacob sempat terganggu dengan isu "teman makan teman". Seperti diketahui, Julian sebelumnya berpacaran dengan Marion Jola, yang mana ia bersahabat dekat dengan Brisia Jodie.

Namun siapa sangka jika ternyata Brisia Jodie lah yang menjodohkan Marion Jola dengan Julian Jacob. Hal itu diungkap langsung oleh Jodie saat ngobrol bersama Ghea Indrawari.

Jodie mengaku bahwa sebelumnya Julian memang sempat mendekatinya saat ia masih memiliki pacar. Sampai Jodie menyarankan Julian untuk mendekati Marion, dengan kata lain mencoba menolak secara halus.

"(Julian sempat dekati Jodie) dulu banget itu, setelah keluar dari Indonesian Idol," kata Brisia Jodie. "Pas dulu kan aku juga punya pacar, jadi nggak bisa."

"Sama Julian dulu juga sempat PDKT ke gereja bareng, 3 tahun lalu ya. Terus aku bilang sama Julian, 'ini kamu sama Marion aja, cocok banget'," imbuhnya. "Kamu yang nyomblangin?" tanya Ghea yang langsung disambut tawa Brisia Jodie.


Namun, Brisia Jodie tak menyangka jika akhirnya ia malah ikut kepincut dengan seorang Julian Jacob. "Gue tuh mana tahu, maksudnya gue kan nggak pernah bisa prediksi apapun ke depannya gitu kan," terang Jodie.

Mendapati reaksi Jodie yang seperti itu, Julian Jacob sontak merasa dirinya ditolak mentah-mentah. "Terus Julian kayak merasa, 'hah, gue ditolak. Maksudnya gue diusir nih'," kata Jodie mengingat ucapan Julian kala itu.

Kendati demikian, Jodie mengaku tak pernah berhubungan sekali pun dengan Julian saat sang aktor berpacaran dengan Marion Jola. Namun ternyata, takdir justru mempertemukannya dengan Julian lagi hingga kini menjalin hubungan pacaran.

"Selama Julian pacaran sama Marion, aku satu kali pun nggak pernah kontakan sama Julian," tutupnya.

Sayangnya, pengakuan jujur Brisia Jodie ini malah menuai reaksi sinisdari netter. Mereka nampaknya belum bisa move on dengan isu Jodie yang menikung Julian dari Marion.

"Trus d tikung," komentar @thin********. "Terus bangga gtu," sahut akun @witta****. "Maaf ga suka," timpal @mrs*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru