Salshadilla Juwita Putri Iis Dahlia Berasa Mirip Ha Eun-Byeol Pemeran Drama 'The Penthouse', Setuju?
Instagram/salshaindradjaja
Selebriti

Salshadilla Juwita putri Iis Dahlia sebut dirinya mirip dengan Ha Eun-Byeol karakter antagonis yang diperankan Choi Ye Bin dalam Drama Korea Selatan 'The Penthouse'.

WowKeren - Putri sulung pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita belakangan ini kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Salsha menyebut dirinya bak aktris Korea Selatan Choi Ye Bin.

Melalui laman Instagram pribadinya, Salsha menyebut dirinya sebagai Han Eun-Byeol. Yang mana, karakter tersebut diperankan Ye Bin dalam drama Korea Selatan populer berjudul "The Penthouse".

Dalam postingan tersebut, Salsha tampak cantik dengan balutan gaun panjang bernuansa merah muda. Kakak Devano Danendra itu semakin mempesona dengan tatanan rambut yang dibiarkan tergerai.

Salsha kemudian menuliskan nama Han Eun-Byeol dalam kolom caption postingannya. "Ha eunbyol," tulis Salsha melalui laman Instagram pribadinya pada Sabtu (14/8).

Postingan Salsha itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Yang mana mereka menyetujui jika Salsha memang terlihat mirip dengan Han Eun-Byeol tokoh antagonis dalam K-Drama "The Penthouse".


"Lah beneran mirip bngtt,seru @ran**. "Anaknya dr ha dong wah," celetuk @chan**. "Ini mah antagonis yg di penthouse gasih," tanya @reg**. "@salshaindradjaja ha eun byeol foto bareng yuuu!!!" goda @khan**

Di sisi lain, sejumlah penggemar mengklaim jika Salsha tak terlalu mirip dengan Han Eun-Byeol. Yang mana, mereka berpendapat jika wajah Ye Bin dalam drama "The Penthouse" terlihat polos. Warganet juga menilai kulit Salsha lebih eksotis ketimbang Ye Bin.

"Tpi ha eunbyol mukany putih polos2 gtu kak @salshaindradjaja," terang @har**. "Mirip mana nya," ujar @sr**. "Biasa saja," pendapat @um**.

Sementara itu, Salsha diketahui merupakan mantan kekasih Lutfi Agizal. Sayang hubungannya keduanya harus kandas usai terjalin cukup lama. Kini, baik Salsha maupun Lutfi sama-sama telah menggandeng kekasih baru.

Lutfi diketahui telah memiliki kekasih baru yang bernama Nadya Indry. Lutfi dan Nadya bahkan dirumorkan akan segera melangsungkan pernikahan pada Oktober 2021 mendatang.

Sementara kekasih Salsha diketahui bernama Abimanyu Alfarizy. Salsha mulai go public dengan hubungan pada awal Februari 2021 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel