Lutfi Agizal Umumkan Rencana Nikah Dengan Nadya Indry di Oktober 2021, Ramai Diperingatkan Pamali
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal mengabarkan rencana pernikahannya dengan Nadya Indry pada Oktober 2021 mendatang. Pengumuman Lutfi berikut ini mendapat beragam reaksi dari netizen.

WowKeren - Lutfi Agizal nampaknya sudah mantap membawa hubungan asmara dengan Nadya Indry ke jenjang pernikahan. Pria yang dikenal lewat kontroversi "Anjay" ini mengumumkan akan menggelar pernikahan dengan kekasih pada Oktober 2021 mendatang.

Dalam video InstaStory yang dibagikan salah satu akun gosip pada Kamis (28/1), Lutfi berharap rencana pernikahannya dengan Nadya berjalan lancar. Ia juga mengatakan berusaha semaksimal mungkin untuk membahagiakan sang calon istri.

"Semoga di bulan Oktober rencana kita menikah dilancarkan semuanya. Yang paling penting orangtua selalu merestui apapun yang kita lakukan," kata Lutfi. "Dan kamu harus selalu bahagia, walaupun aku enggak bisa kasih kamu apa-apa, kecuali waktu. Tapi waktu itu akan aku gunain untuk bahagiain kamu," lanjutnya.

Tak ketinggalan, Lutfi mengungkap rasa cintanya pada Nadya Indry. "I love you," ucap Lutfi. "I love you too," balas Nadya yang kemudian disusul Lutfi dengan mengecup tangan.

Menyertai unggahannya, Lutfi menyisipkan kalimat bijak. "Banyak pasangan yang bisa memberi segalanya. Tapi lupa untuk memberikan waktu untuk bersama," tulisnya.


Mantan kekasih Salshadilla Juwita ini juga menegaskan ogah memedulikan komentar buruk orang lain terhadap hubungan asmaranya. Ia kembali menuliskan harapan tentang pernikahannya.

"Kebahagiaan kita sendiri yang buat, kita sendiri yang jalani, mereka hanya bisa berkomentar anjay atau pansos. Bismillah Road to October 2021," tulis Lutfi dalam unggahan Instagram pada Rabu (27/1).

Lutfi Agizal

Instagram

Postingan soal Lutfi tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen. Namun rupanya netizen memperingatkan Lutfi soal pamali karena terlalu dini mengumbar waktu pernikahan.

"Pamali bro gembar gembor masih jauh bulan pula. Biar aja nanti liat ending hubungan nya gimana," tulis akun @rani***. "Kl artis asli gak mau ngumbar kapan acara, tkt dkejar2 wartawan.. kl artis palsu sengaja biar dikejar wartawan," sambung akun @fira***.

"Liat aja Oktober 2021, apakah dia menepati janjinya atau tidak. Laki laki baik itu diliat dari janjinya," seru akun @arma***. "Cuma bisa ngasih wkt doang, awal2nya aja mau. Belakangnya pasti ga betah tu cewek klau ga ada duit. Oktober msh lama udh koar aja, pamali nnti malah ga jd," tambah akun @aulia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait