Eks Kakak Ipar Nikahi Alvin Faiz, Syakir Daulay Peluk Erat Zikri: Gak Perlu Saling Mencaci
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Syakir Daulay memberi dukungan pada sang kakak, Zikri Daulay. Dalam unggahan ini, Syakir juga mengingatkan kakaknya bahwa cobaan hidup adalah takdir Tuhan.

WowKeren - Syakir Daulay membagikan video sebagai bentuk dukungan untuk sang kakak, Zikri Daulay. Diketahui, Zikri kini memang jadi sorotan usai sang mantan istri, Henny Rahman menikah dengan Muhammad Alvin Faiz pada Sabtu (14/8) lalu.

Dalam video, Syakir yang baru keluar dari mobil langsung memeluk Zikri. Ia juga sempat menepuk-nepuk punggung sang kakak. Terdengar backsound lagu "Aku Bukan Jodohnya" yang dinyanyikan oleh Syakir mengiringi momen haru tersebut.

Syakir juga menulis pesan pada sang kakak agar selalu sabar. Ia juga mengingatkan tak perlu ada yang disalahkan atau bahkan saling mencaci. Pesinetron sekaligus musisi 19 tahun ini juga menyinggung soal takdir Tuhan yang pasti ada hikmah dibaliknya.

Syakir

Instagram


"BISMILLAH! Yang sabaaarrr," tulis Syakir Daulay di postingan Instagram pada Senin (16/8). "Ga ada yang perlu disalahin, dan ga perlu saling mencaci, Semuanya udah skenario Allah, Yang namanya taqdir emang ga ada yang tau, tapi insyaallah ada hikmah nya."

"Karena setiap takdir adalah bagian terbaik yang Alla persiapkan untuk setiap hamba-Nya," kata Syakir di postingan Instagram Story.

Syakir

Instagram Story

Seperti diketahui, Zikri Daulay dan Henny Rahman resmi bercerai pada 1 Maret 2021 lalu. Dari pernikahan pada 2 Desember 2018, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Zayn El Barack Daulay.

Sebelumnya, Zikri mengisyaratkan apabila Henny sudah dekat dengan Alvin yang kala itu belum resmi bercerai dari Larissa Chou. Pernyataan Zikri tersebut membuat Henny kecewa karena dinilai telah menyudutkannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait