Heboh Foto Henny Rahman Istri Baru Alvin Faiz Dipuji Larissa Chou, Sifat Asli Bukti Bidadari Surga?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Larissa Chou membuktikan ketulusan hatinya bahkan sebelum Henny Rahman resmi dinikahi oleh Muhammad Alvin Faiz. Terkuak kalau dulunya Larissa pernah memuji Henny yang membantu mempromosikan bisnisnya.

WowKeren - Sosok Larissa Chou dikenal sebagai wanita yang santun. Mualaf keturunan Tionghoa ini selalu bertutur kata halus pada siapa saja.

Banyak pihak kerap menyanjung eks istri Muhammad Alvin Faiz itu bagai bidadari surga. Membuktikan hal itu, baru-baru ini viral sebuah foto dimana Larissa memuji sosok Henny Rahman.

Sebelum menikahi Alvin, Henny rupanya pernah mempromosikan produk milik Larissa. Dalam postingan Februari 2021, terkuak foto Henny yang tampak anggun dalam balutan hijab dan busana pink. Kesan imut makin terlihat saat Henny memakai high heels dari brand fashion Larissa.

Usai mempromosikan produk, Henny dapat pujian dari Larissa. "Masya Allah 🥰 cantik banget...... thankyou kak 🤍," sapa Larissa dengan sopan.


Namun tak cuma di masa lalu, kebaikan hati Larissa yang tulus juga terlihat saat tahu Henny kini menjadi istri dari Alvin. Ia sama sekali tak marah dan justru membahas soal memberi maaf.

"Maafkan kesalahan orang lain, karena seberat apapun, kita juga butuh maaf dari Allah," demikian unggahan dari Larissa. "Semoga kita meninggal setelah semua kesalahan termaafkan, dosa terampuni."

Ia juga meminta publik untuk tidak menghujat pihak Alvin dan Henny. Larissa mengakui soal akun pegawai darinya yang berniat membongkar aib Henny. Ia menyebut para pegawainya sebagai orang baik. Namun ia mengisyaratkan agar tak perlu menyalahkan siapapun.

"Terkait postingan dari @timrumahcici hari ini. Semoga postingan itu tidak menambah hujatan terhadap beberapa pihak. Ini akun Instagram pegawai aku," kata Larissa. "Mereka hanya orang-orang yang menyayangi aku. Pegawai-pegawai yang mendampingi aku, orang-orang baik. Tapi tetap saja bukan mereka yang menjalani."

"Aku yang mengajukan gugatan dan mengambil keputusan berpisah ini dan akhirnya menjadi keputusan bersama," kata Larissa. "Aku turut bahagia Alvin telah menemukan kebahagiaannya dan kehidupan barunya. Jadi saling mendoakan saja ya, aku juga nggak sempurna kok."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru