Larissa Chou Ucap Selamat, Alvin Faiz Kini Justru Minta Maaf Ungkap Harapan Ini
instagram
Selebriti

Alvin Faiz sampaikan permintaan maaf tak hanya di depan keluarga namun kini juga tertuju untuk Larissa Chou dan anak mereka. Alvin juga singgung soal fitnah yang mengarah ke mantan istri.

WowKeren - Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dengan Henny Rahman begitu menggemparkan publik. Keputusan keduanya untuk mengikat janji suci tak lama setelah bercerai membuat sebagian publik geram dan menanggapi pedas kabar pernikahan mereka.

Berbeda dari Alvin Faiz yang ramai dihujat, sang mantan istri yakni Larissa Chou terus kebanjiran simpati. Termasuk saat ia membagikan momen Alvin Faiz video call anak mereka. Pada kesempatan itu Larissa menyematkan ucapan selamat kepada sang mantan suami.

Selamat ya Abi…… Abi nya diajak tepuk tangan.. gemesh cekali yusu,” ujar Larissa Chou pada unggahannya tersebut.

Tak berselang lama, Alvin Faiz rupanya juga memperbarui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia nampak memajang potret manis saat menggendong sang buah hati, Yusuf.

Berbeda dari sang mantan istri yang mengucapkan selamat, Alvin Faiz justru menuliskan pesan berisi permohonan maaf. Ia meminta maaf kepada Larissa Chou sang mantan istri juga buah hati mereka. Dalam pesannya Alvin Faiz meminta maaf untuk segala kesalahannya.


Terakhir, tulisan ini khusus ditujukan untuk Larissa ibunya yusuf dan anakku sayang Yusuf Alvin Ramadhan. Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan, Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri,” ucapnya.

Lebih lanjut, Alvin juga menyinggung perihal banyaknya fitnah yang mengarah kepada sang mantan istri di luaran sana saat ini. Ia pun menegaskan jika beragam fitnah tersebut tak benar adanya.

Apapun yang sudah kita lalui bersama mungkin ini sudah jalannya dari Allah dan insyaAllah semua ada hikmahnya. Alvin juga mewakili keluarga minta maaf jika ada perkataan yang tidak berkenan selama 2 bulan ini terhadap larissa dan keluarga,” sambungnya. “Alvin juga ingin menegaskan banyak fitnah diluaran sana yang tertuju kepada Larissa ibunya yusuf, Alvin tegaskan bahwa fitnah tersebut tidak benar.

Terakhir Alvin menyampaikan harapannya melalui pesan kali ini. Ia berharap akan terus menjaga baik hubungan dengan sang mantan istri demi buah hati mereka. “Alvin harap hubungan kita tetap terjaga demi yusuf, insyaAllah yusuf tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara, aamiin,” tandasnya.

Pada unggahan yang sama, Alvin juga sempat membahas mengenai pengunduran dirinya dari Pesantren. Alvin Faiz mengaku masih ingin fokus memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Juga Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra. Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik. Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi arifin perjuangkan, aamiin,” tutup Alvin Faiz.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait