Soimah Komentari Masalah Dewi Persik: Jangan Suka Kepancing
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah menyinggung masalah yang tengah dihadapi Dewi Persik di panggung LIDA 2021. Sebagai rekan, Soimah memberikan pesan menohok yang dijawab Dewi Persik seperti berikut ini.

WowKeren - Soimah ikut angkat bicara terkait masalah yang sedang dihadapi Dewi Persik. Di panggung "Liga Dangdut Indonesia" (LIDA) 2021, Soimah mengungkapkan unek-uneknya terkait permasalahan yang dialami sejumlah artis.

"Kita tau semua, Dewi Persik yang baru ada masalah. Saya ngomong ama Dewi Persik setiap ada masalah. Entah Nassar, entah siapa pun," ujar Soimah dalam cuplikan video yang beredar di akun gosip pada Selasa (17/8).

"'Ada apa? Ngapain? Jangan buang-buang energi. Jangan suka kepancing. Jangan suka diadu domba. Kan sayang proses kalian, udah panjang. Kalo ada yang gitu yang sekiranya nggak ada manfaatnya ya nggak usah direspons. Jangan buang-buang energi. Karena sayang'," tegas Soimah.

Soimah pun menegaskan tidak membela pihak manapun. Hanya saja Soimah tidak menyukai keributan yang terkadang sengaja dibuat oleh sejumlah artis untuk menarik perhatian publik.

"Saya nggak bela sana, nggak bela sini. Nggak mau. Nggak ada manfaatnya buat saya. Saya nggak dibayar siapa-siapa," tutup Soimah. "Tapi sebagai temen, sebagai kakak, sebagai ibu, terserah kalian menganggap saya sebagai apa, saya hanya bisa ngasih tau. Monggo (silakan) dipakai, enggak ya enggak papa."


Seolah merespons pernyataan Soimah, Dewi Persik menyampaikan nasihatnya kepada seorang peserta LIDA 2021. Menurut wanita yang akrab disapa Depe tersebut, musuh terbesar seseorang adalah dirinya sendiri.

"Saya cuma ingin membuktikan bahwa saya adalah wanita yang mampu, yang kuat menghadapi semua cobaan hidup," tutur Depe sambil menahan isak tangis. "Karena musuh terberat kita dalam kehidupan ini yang saya pelajari selama saya di Jakarta itu adalah diri sendiri."

"Jadi ketika saya bisa mengontrol situasi, itu berarti tandanya saya sangat berarti," tandasnya. "Walaupun itu penuh dengan luka, tapi saya mampu dan saya akan buktikan kepada mereka yang merendahkan saya."

Belakangan ini, Dewi Persik diduga terlibat saling sindir dengan Nikita Mirzani. Menurut pengakuan Niki, Depe lebih dulu menyindir anak-anaknya yang memiliki 3 ayah berbeda. Tak kalah keji, Niki pun menyindir Depe yang sampai saat ini belum memiliki keturunan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru