Amanda Manopo Unggah Foto Agustusan Bareng Cast 'Ikatan Cinta', Pose Dekat Arya Saloka Jadi Sorotan
Instagram/@amandamanopo
Selebriti

Ikut rayakan Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus, Amanda Manopo bagikan sederet foto berikut saat Agustusan bareng para pemain sinetron 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Tanggal 17 Agustus diperingati sebagai Hari Kemerdekaan RI. Di tanggal tersebut, banyak masyarakat Indonesia berbondong-bondong merayakan Hari Kemerdekaan dengan menggelar banyak perlombaan.

Para pemain sinetron "Ikatan Cinta" rupanya tak ketinggalan merayakan Hari Kemerdekaan. Hal itu diketahui lewat postingan Amanda Manopo pada baru-baru ini.

Amanda Manopo terlihat mengunggah postingan berupa foto monokrom saat merayakan Hari Kemerdekaan bersama Arya Saloka, Surya Saputra dan si kecil Fara Shakila. Mereka terlihat ceria dengan membawa hadiah dan piala.

Seperti biasa, Amanda Manopo tak hanya mengunggah satu foto, melainkan tiga foto sekaligus. Sayangnya, Amanda Manopo tak menuliskan caption di unggahannya kali ini.

Akan tetapi di foto terakhir saat berpose ceria dengan banyak pemain "Ikatan Cinta" lain, Amanda Manopo terlihat menuliskan caption singkat. "17," tulisnya.


Foto-foto yang diunggah Amanda Manopo itu jelas membuat heboh banyak netter. Terutama para penggemar setia dari sinetron tersebut. Banyak dari mereka mengaku gemas melihat kekompakan para pemain "Ikatan Cinta".

Netter juga senang melihat kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam foto. Pasalnya sempat beredar kabar jika hubungan keduanya di luar syuting renggang karena sederet isu miring.

"Gemesss bangett," komentar akun @ai*****ni. "Syukaaaa," seru akun @ev*****ba. "Pondok pelita squad," tulis akun @la*****16 dengan lambang hati.

"Aku melihat sesuatu yg manis," komen akun @fi*****86. "Uwoo Uwooo salfok sama mamandin dan papaAl," seru akun @li*****an. "Keindahan di antara wajah wajah ceria," timpal akun @inda******.

Netter pun ramai berharap agar foto-foto tersebut tak dihapus oleh Amanda Manopo. Pasalnya diketahui, Amanda Manopo sering menghapus foto yang ia unggah dari laman Instagram-nya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait