Usai Panggil 'Sayang' ke Evan Sanders, Amanda Manopo Pamer Foto Bareng Pria Ini Bahas Soal Cinlok
Instagram/@amandamanopo
Selebriti

Sebelumnya heboh Amanda Manopo santer digosipkan dekat dengan Evan Sanders hingga diduga terlibat cinta lokasi alias cinlok gara-gara komentar 'Sayang'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, heboh Amanda Manopo digosipkan dengan Evan Sanders yang merupakan lawan mainnya di sinetron "Ikatan Cinta". Bahkan keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok.</p>

Hal itu lantaran komentar Amanda Manopo di salah satu postingan Evan Sanders. Pasalnya Amanda Manopo menuliskan kata "Sayang" yang langsung membuat heboh.

Namun baru-baru ini, Amanda Manopo seolah membantah hal tersebut. Bantahan itu Amanda Manopo sampaikan di postingan barunya dengan mengunggah foto bersama salah satu kru "Ikatan Cinta".

Terlihat dalam foto, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini tampak memyandarkan kepalanya pada pria yang diketahui bernama Teguh. "Sayang," tulis Amanda Manopo.

"Apa kah aku foto dengan pak Teguh akan di gosipkan? Coba kita lihat.., tulis Amanda Manopo di postingan Instagram Story, Selasa (17/8).


Seolah melayangkan sindiran, Amanda Manopo memberikan judul untuk fotonya ini. "Amanda Manopo cinlok dengan crew Ikatan Cinta haha," tulisnya.


Usai Panggil \'Sayang\' ke Evan Sanders, Amanda Manopo Pamer Foto Bareng Pria Ini Bahas Soal Cinlok

Instagram Story

Seperti diketahui, Amanda Manopo memang menuliskan kata "Sayang" di salah satu postingan Evan Sanders. Saat itu, Evan Sanders mengunggah video ketika memberikan motivasi terkait hubungan asmara.

"Buat kalian yang saat ini mungkin hubungannya lagi tidak baik. Terkadang sebuah relationship itu seperti kaca yang retak. Ada baiknya kita membiarkan kaca tersebut pecah berserakan daripada kita berusaha untuk menyatukan pecahan-pecahan itu tapi justru melukai diri kita sendiri," ujar Evan.

"Sayang," tulis Amanda Manopo dengan menambahkan tanda hati. Komentar Amanda Manopo itu sontak membuat heboh banyak netter. Pasalnya Amanda Manopo dinilai jarang memberikan komentar. Terutama memberikan komentar "Sayang" pada orang lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru