Diklaim Buat Tato Gambar Kendall Jenner Di Lengan, Ireland Baldwin Buka Suara
Instagram/irelandbasingerbaldwin
Selebriti

Model sekaligus putri Alec Baldwin yakni Ireland Baldwin diklaim memiliki tato bergambar Kendall Jenner di bagian lengan kanannya. Tak lama, Baldwin pun buka suara.

WowKeren - Model sekaligus aktris asal Amerika Ireland Baldwin belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Baldwin mendadak di sangkutpautkan dengan supermodel populer Kendall Jenner.

Hal itu lantaran salah satu tato di lengan Baldwin diklaim bergambar Kendall Jenner. Rambut panjang tergerai serta wajah yang hampir mirip dengan Kendall membuat publik menduga tato itu bergambar kakak Kylie Jenner.

Spekulasi tersebut mencuat usai putri Alec Baldwin itu memposting potret tato bergambar wanita bertelanjang dada di bagian lengan kanannya. Postingan itu dibagikan Ireland pada Minggu (15/8).

Photo-INFO

Instagram

Postingan Ireland itu sontak mendapatkan beragam komentar dari para penggemar. Mereka menduga-duga apa benar tato tersebut bergambar salah satu anggota keluarga The Kardashian-Jenner.

"Ini Kendall kan? wow dia punya tato Kendall sangat menarik," celetuk seorang penggemar. "Ya Tuhan apakah itu gambar Kendall Jenner," seru penggemar yang lainnya lagi. "Mengapa kau taruh wajah Kendall di lenganmu," tanya penggemar yang lainnya lagi.


Tak lama, saudara sepupu Hailey Baldwin itu buka suara. Baldwin menampik bahwa gambar tato di lengannya itu adalah Kendall Jenner.

Meski begitu, Baldwin tak masalah diklaim memiliki tato wajah Kendall. Yang mana, Baldwin mengklaim Kendall seorang wanita yang cantik. Sementara itu, Baldwin menyebut tatonya itu merupakan ilustrasi di tahun 60-an.

Photo-INFO

Instagram

"Tatoku tidak bergambar Kendall Jenner," terang Baldwin melalui Story Instagram-nya. "Dia cantik, jadi saya akan menerimanya… tapi itu sebenarnya ilustrasi yang dibuat di tahun 60-an."

Sementara itu, Baldwin dikenal sebagai model sekaligus aktris yang senang menato tubuhnya. Yang mana, Baldwin bersikeras akan selalu menambahkan banyak tato di bagian tubuhnya.

Menurut Baldwin hidup terlalu singkat untuk mendengarkan perkataan orang lain. Sebaliknya, Baldwin akan terus melakukan sesuatu yang membuatnya senang.

"Saya suka tato saya dan saya akan terus mendapatkannya karena itu adalah tubuh saya, hidup ini singkat dan itu bukan urusan Anda," tulis Ireland. "Juga ... kamu pikir aku mencoba mencari cara tertentu untuk KAMU?"

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts