Awalnya Cuma Candaan, Ayu Ting Ting Kini Berharap Beneran Dapat Mahar Rp 5 M
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menceritakan soal rumor mahar Rp 5 miliar yang beredar jika ingin menikahinya. Diketahui candaan itu muncul karena Ayu gagal nikah dengan Adit Jayusman.

WowKeren - Ayu Ting Ting menceritakan soal kabar minta mahar Rp 5 miliar jika mau menikahinya. Ia mengungkap hal tersebut berawal dari bercandaan dengan Ivan Gunawan, Wendi Cagur dan Ruben Onsu di sebuah acara. Bercandaan itu muncul gara-gara Ayu gagal menikah dengan Adit Jayusman yang membuatnya trauma.

"Ini rame nih, gara-gara becandaan, saya trauma aja gitu," kata Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni pada Senin (16/8). "Kayaknya saya sekarang kalau nyari tuh harus benar-benar di atas saya hahaha."

"Jadi mikir gitu 'ah sekalian aja dah ah'. Ramein aja deh, bencadanya sama Igun kan," sambung pelantun "Sambalado" ini.

Dalam acara tersebut, Ayu sempat bilang ke Ivan Gunawan agar memberikan mahar Rp 5 miliar jika mau menikahinya. Bahkan saat itu ada tawar-menawar, yang tentunya hanya bercanda.

"'Ya udah kalau lu mau ama gue mahar Rp 5 miliar, itu di luar dari yang lain', saya bilang gitu," cerita Ayu. "Sampai tawar menawar, ada Rp 5 M turun ke Rp 4 M sampai Rp 3 M."


"Terus Wendi bilang 'ya udah gue lepas dah nih Ayu Rp 3 M, kata Ruben 'nah iya tar kan dari Wendi dipotong, dari Wendi potong juga ke gue. Jadi ada agensinya hahaha. Bercadaan kita bu itu," lanjut Ayu.

Namun rupanya ibu satu anak ini tak menyangka candaannya ramai jadi perbincangan infotainment. Ayu sendiri menjelaskan saat itu memang berniat canda, bukan serius.

"Kayak infotainmen suka kemakan juga kayak begitu," jelas Ayu. "Padahal kita di situ jelas dalam keadaan konteks becanda."

Meski berniat hanya candaan, Ayu tak menampik ingin mendapat mahar dengan nilai fantastis. Sementara itu untuk saat ini Ayu mengaku lebih realistis ketika memilih pasangan.

"Tapi ya udah malah kita jadiin mainan, ya kan ucapan doa. Siapa tau dikasih duit banyak, emang harus kaya, gak boleh gak kaya hahahaha" kata Ayu. "Bukannya kita liat materi, cuma kan kita berpikir pake logika, jangan cuma pakai hati tapi logika harus tetap jalan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru