TXT Ditanya Apakah Tertekan dengan Kesuksesan BTS dan Bahas Perubahan Sejak Debut
Selebriti

TXT bicara tentang BTS, yang telah merekam rekor bersejarah di Billboard's Hot 100. Para member grup tersebut ditanya apakah mereka merasakan tekanan atas pencapaian BTS ini.

WowKeren - Pada Selasa (17/8), TXT mengadakan showcase online untuk album repackage mereka, "The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE". Dalam kesempatan ini, mereka mengomentari kesuksesan senior satu agensi, BTS (Bangtan Boys) serta membicarakan perubahan mereka sejak debut.

Sesuai dengan judul album mereka, TXT ditanya apakah mereka tipe yang suka bertarung atau melarikan diri. Taehyun memilih beradaptasi, sedangkan Soobin memilih bertarung.

Beomgyu berbagi dengan jujur, "Aku menjadi seorang trainee setelah lulus audisi dan melakukan debutku setelah hari-hari trainee-ku, tapi selalu ada hambatan yang harus diatasi. Dalam proses itu, aku merasa sangat frustrasi, tapi promosi kami untuk album terakhir kami menjadi titik balik yang besar bagiku. Bahkan dalam situasi yang sama, jika aku merasa tidak bahagia sebelumnya, sekarang aku menerima bahwa itu adalah perasaanku dan mencoba untuk menemukan pandangan positif di dalamnya."

Huening Kai berkomentar, "Karena aku mengalami banyak kesengsaraan saat masih menjadi trainee, aku memiliki banyak kebencian terhadap dunia. Aku mencoba mengubah pola pikirku dan melihat sisi positif dari berbagai hal, dan aku bekerja untuk menjadi dewasa dalam skala besar daripada merasa kalah." Dia menambahkan, "Namun, secara realistis, aku pikir fokus pada saat ini lebih baik daripada berkelahi atau melarikan diri."

Meskipun baru merayakan ulang tahun kedua mereka musim semi ini, TXT telah meraih kesuksesan yang mengesankan, memulai debutnya di No. 5 di Billboard 200 dengan album terbaru mereka dan mengambil alih chart album Oricon Jepang. Taehyun berbagi, "Ketika kami pertama kali mendengar bahwa kami berada di No. 5 di tangga lagu Billboard, para member berbicara tentang bagaimana kami tidak dapat mempercayainya."


Dia melanjutkan, "Karena banyak orang memberi kami cinta dari seluruh dunia, kami bertekad untuk memberi mereka musik yang bagus. Kami berharap ketulusan pesan yang kami coba sampaikan melalui musik kami tersampaikan, dan kami percaya bahwa jika demikian, akan ada hasil yang lebih besar lagi."

Grup ini juga berbicara tentang rekan selabel senior mereka BTS, yang telah merekam rekor bersejarah di Billboard's Hot 100. Para member TXT ditanya apakah mereka merasakan tekanan atas pencapaian BTS ini.

Yeonjun berkomentar, "Mendengar tentang senior kami membuat kami sangat bahagia, dan kami merasa sangat terinspirasi. Sangat menyenangkan bahwa kami memiliki senior yang luar biasa yang dekat dengan kami, dan meskipun ada tekanan, kami pikir itu tidak bisa dihindari. Untuk mengatasi tekanan itu, kami menetapkan standar yang lebih ketat untuk diri kami sendiri, dan kami percaya bahwa kami akan dapat membuktikan diri dengan lagu dan musik yang bagus."

Terakhir, TXT ditanya mengapa menurut mereka musik mereka menerima begitu banyak cinta. Beomgyu menjawab, "Aku sering mendengar orang berkata, 'Aku mendengar sebuah lagu dan berpikir, ini terdengar seperti lagu TXT, jadi aku mencarinya, dan itu benar-benar salah satu lagu mereka.' Tidak peduli apa pun musik yang kami buat, aku percaya bahwa suara kami menjadi lebih jelas, dan aku pikir musik yang menangkap warna unik kami adalah kekuatan kami."

Dia melanjutkan, "Aku tidak tahu apakah itu karena kami telah menceritakan kisah kami sendiri, tapi orang-orang seusia kami dapat banyak terhubung (dengan musik kami). Meskipun bisa sedikit berbeda tergantung pada generasinya, pasti ada hal-hal yang dapat dipahami oleh orang-orang dari kelompok usia yang sama. Aku pikir banyak orang memberi kami cinta karena kami menangkap hal-hal itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru