Rezky Aditya Tegas Bantah Pernah Hamili Wenny Ariani, Bagaimana Nasib Kekey?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Pihak Rezky Aditya membuat pernyataan mengejutkan dalam sidang lanjutan yang digelar pada hari ini, Rabu (18/8). Rezky menegaskan bahwa anak yang dilahirkan Wenny bukanlah darah dagingnya.

WowKeren - Sidang lanjutan gugatan Wenny Ariani terkait menuntut pengakuan anak terhadap Rezky Aditya kembali digelar hari ini, Rabu (18/8). Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang itu, kedua belah pihak hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

Sidang hari ini berisi agenda jawaban Rezky Aditya sebagai pihak tergugat. Namun dalam kesempatan itu, pihak Rezky membuat pernyataan mengejutkan. Di mana Rezky membantah anak yang dilahirkan Wenny sebagai darah dagingnya.

Dalam hal ini, suami Citra Kirana itu membantah tuduhan pernah menghamili Wenny Ariani. Rezky memang mengaku memiliki hubungan dengan Wenny, namun hanya sebatas rekan bisnis.

"Dia (Rezky Aditya) mengakui memang ada hubungan tapi tidak mengakui bahwa tergugat hamil karena hubungan dengan tergugat. Mengakui ada hubungan bisnis," kata Tigor L Manik selaku kuasa hukum Wenny Ariani usai sidang. "Isi jawabannya pihak tergugat tidak mengakui telah menghamili penggugat."


Dengan demikian, Rezky Aditya menyatakan anak yang dilahirkan Wenny bukanlah darah dagingnya. "Jadi otomatis itu menyatakan tidak mengakui anak yang lahir itu hasil dari hubungan para pihak," ujar Tigor.

Dalam kesempatan itu pula, Tigor mengungkap keberatan tempat Wenny mengajukan gugatan. Ia menilai gugatan seharusnya dilayangkan di Pengadilan Agama. "Jawaban ini intinya, kenapa di Pengadilan Negeri bukan di Pengadilan Agama. Karena menurut tergugat pihak-pihaknya muslim," bebernya.

Sebelumnya, Wenny Ariani muncul dengan pengakuan mengejutkannya. Ia mengaku punya anak di luar nikah dengan Rezky Aditya yang kini sudah berusia 8 tahun bernama Kekey.

Menuntut tanggung jawab Rezky, Wenny melayangkan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Tangerang. Selain pengakuan soal anak, dalam gugatannya, ia juga minta sang aktor membayar kerugian yang nilainya miliaran rupiah.

Lantas bagaimana nasib Kekey setelah Rezky Aditya tak mengakui ia sebagai anak kandungnya? Serta apa yang akan dilakukan Wenny Ariani menanggapi bantahan Rezky ini? Akankah ia menyerah atau justru semakin getol memperjuangkan hak sang putri?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts