Demi Masa Depan Anak, Ayu Ting Ting Kini Kerja Keras Agar Bisa Tinggal di Luar Negeri?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengungkapkan keinginannya untuk bisa tinggal di luar negeri. Keinginan itu muncul karena Ayu Ting Ting berniat menyekolahkan sang putri ke luar negeri.

WowKeren - Ayu Ting Ting kini telah menjelma menjadi salah satu selebriti papan atas Tanah Air. Tak hanya sebagai seorang penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini lebih sering tampil di TV sebagai seorang pembawa acara. Memiliki karier cemerlang di Indonesia, Ayu nyatanya menyimpan keinginan untuk tinggal menetap di luar negeri.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengungkap niatnya untuk menghabiskan masa tua di luar negeri. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah Atiek Nur Wahyuni di YouTube belum lama ini. Pengakuan itu diawali saat Ayu Ting Ting membahas soal masa depan sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting rupanya punya keinginan kuat untuk menyekolahkan sang putri ke luar negeri. "Saya pengen banget sekolahin anak saya sampai ke luar. Itu cita-cita saya," ujar Ayu Ting Ting dalam video tersebut.

Karena punya keinginan yang tak mudah itu, Pedangdut yang baru-baru ini menunjukkan ketertarikannya pada boyband ASTRO itu bakal lebih semangat untuk bekerja keras. Ayu Ting Ting ingin mempersiapkan tabungan agar bisa mewujudkan cita-citanya menyekolahkan sang putri di luar negeri.


"Saya nih kerja keras dari sekarang nabung buat masa depan, siapa lagi sih kalau bukan anak kita kerja. Jadi punya bekel masa depan dia," beber Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga berharap sang putri bisa tumbuh menjadi sosok yang pintar dan berpendidikan. Mengingat Ayu Ting Ting sendiri tidak mampu menyelesaikan pendidikannya.

"Saya pengen dia lebih pinter dari saya. Saya kuliah nggak selesai. Saya pengen dia pinter dalam apa pun. Saya pengen dia sekolah di luar," terang Ayu Ting Ting.

Setelah itu, Ayu Ting Ting pun mengutarakan keinginannya untuk menetap di luar negeri. Ayu mengaku ingin menghabiskan masa tuanya di luar negeri bareng sang putri.

"Saya sih pengen dia dari SMA atau kuliah di luar. Saya juga punya cita-cita stay di luar. Masa tua bareng anak di luar. Pengen itu sih," pungkas Ayu Ting Ting.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru