Cerita Cinta Laura Dua Kali Alami Toxic Relationship: Kita Gak Ada yang Aman
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mengaku sudah mengalami dua kali hubungan toksik. Awalnya Cinta merasa pria baik atau bukan mudah dibedakan, hingga akhirnya ia menyadari apabila segala hal bisa dimanipulasi.

WowKeren - Cinta Laura berbagi cerita mengenai hubungan toksik yang pernah dialaminya kepada Denny Sumargo. Di masa remajanya, Cinta beranggapan bahwa dirinya pasti bisa membedakan mana pria yang baik dan bukan.

"Tapi waktu aku masih kecil dulu, usia 15 tahun ke bawah, aku mikir 'Masa sih? I think if you are smart, pasti bisa deh lihat cowok yang nggak baik," ujar Cinta dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Rabu (18/8).

"Bahkan (ternyata) orang-orang se-powerful Oprah Winfrey pun pernah mengalami hubungan toxic bahkan pelecehan," tambah Cinta. "Kita nggak ada yang aman dari toxic relationship atau hubungan yang abusive."

Cinta Laura kemudian mengingatkan apabila hubungan toksik bukan sebatas kekerasan semata. "Toxic relationship tuh bukan selalu 'pacarku memukulku'. Bisa juga emosional, verbal, psikologi. Dan itu bisa dilakukan lewat manipulasi," bebernya.


Selama 28 tahun hidupnya, Cinta ternyata sudah pernah mengalami dua hubungan toksik. Cinta kemudian menyadari apabila seseorang bisa saja mengulangi kesalahan yang sama karena belum cukup belajar.

"Aku pernah punya dua toxic relationship yang buruk. Yang pertama aku belajar banyak, tapi ternyata belum belajar cukup. Baru yang kedua bikin aku like wow this is life, this is the problem," tutur Cinta. "Some people sedihnya terus merasa nyaman terus merasa sakit dan disakiti."

Selama menjalani hubungan toksik tersebut, Cinta awalnya tidak menyadari. Namun setelah merasa tidak nyaman dan berusaha mencari solusi, Cinta menyadari apabila hubungannya termasuk toxic relationship.

"Mungkin pernah aku mikir wow ini perasaan nggak enak banget ya. Aku pengin keluar dari perasaan ini tapi nggak tau gimana," pungkasnya. "Tapi lagi-lagi mungkin Tuhan sayang sama aku dan buka pikiran aku. Jadi dalam diri aku, aku selalu punya keinginan untuk bisa mencari solusi dari masalah yang aku alami."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait