Brisia Jodie Malah Kebanjiran Sponsor Gara-gara Insiden 'Otoped Berdarah'
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie rupanya mendapat hikmah tersendiri usai mengalami insiden kecelakaan dengan sang kekasih. Brisia mengaku malah ketiban rezeki banjir endorse setelah insiden tersebut.

WowKeren - Brisia Jodie dan sang kekasih, Julian Jacob sempat terlibat insiden berdarah saat menaiki otoped berdua. Brisia dan Julian terlibat kecelakaan tunggal hingga mengalami luka cukup parah di sekujur tubuh mereka. Tapi rupanya insiden itu juga memberikan hikmah dan manfaat tersendiri bagi Brisia Jodie.

Setelah mengalami insiden tersebut, Brisia Jodie nyatanya malah kebanjiran endorse dari sejumlah sponsor. Namun, kecelakaan tersebut ternyata membawa hikmah tersendiri bagi Jodie. Ia mengaku setelah terjatuh dirinya mendapat beberapa endorse yang berkaitan dengan luka yang ia alami.

"Tapi setelah (kecelakaan) ini ada hikmahnya, brand-brand masuk buat sponsor," ungkap Jodie seraya tertawa saat ditemui di Bogor, Jawa Barat pada Rabu (18/8) kemarin.

Untungnya, saat ini kondisi tubuhnya yang luka pun sekarang sudah mulai membaik. Beberapa luka sudah mengelupas dan kulit tubuhnya mulai kembali normal.


"Sekarang udah sembuh, udah ngelotok juga, jadi kulit aku udah mendingan," jelas Jodie.

Seperti diketahui, sebelumnya Brisia Jodie mengabarkan bahwa ia terjatuh bersama Julian Jacob saat tengah bermain otoped. Kabar itu dibagikan Jodie lewat sebuah video di akun media sosial media miliknya.

Dalam video tersebut tampak kedua lutut sang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat memar dan berdarah. Beberapa bagian kaki Brisia Jodie yang lain juga tampak terluka.

"Jadi ceritanya ya gitu deh intinya panik kengebutan naik otoped listrik gt berdua. Jd emg udah rada error juga remnya dan segala macem. Gak nyangka bakal ngebut bgt tuh otoped," curhat Jodie. "Nah pas belokan tuh kayak ga belok malah makin kenceng trus depan udah tiang makanya drpd aku nabrak tiang aku loncat aja kerumput. Jadi gasnya tuh gabisa diberentiin gitu. Tp akhirnya yg jatuh kerumput cuma setengah, sisanya ke aspal. Aku lgsg nutup muka trus yaudah nyungsep deh," pungkas Brisia dalam unggahannya, Minggu (7/8) lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru