Rizky Billar Sah Nikahi Lesty Kejora dengan Mas Kawin 72,3 Ribu US Dolar
Instagram/anchawedding_
Selebriti

Usai sempat diundur cukup lama, kini Rizky Billar akhirnya telah resmi mempersunting sang pujaan hati, Lesty Kejora sebagai istri pada hari Kamis ini, 19 Agustus 2021.

WowKeren - Setelah sempat ditunda, Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora akhirnya melangsungkan pernikahan. Keduanya diketahui menggelar akad nikah pada hari Kamis ini, 19 Agustus 2021.

Akad nikah Rizky Billar dan Lesty Kejora tampak berlangsung dengan khidmat. Keduanya pun tampak serasi dalam balutan busana pengantin khas Sunda, Jawa Barat.

Terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun fanbase Rizky Billar dan Lesty Kejora, Billar tampak mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas saja. Ia pun dengan lancar dan jelas saat mengucap ijab kabul.

Dalam ucapannya, Rizky Billar mempersunting Lesty Kejora dengan mas kawin berupa uang dolar. Rizky Billar memberikan mas kawin sebesar 72.300 USD pada Lesty Kejora.


Jika dirupiahkan, mas kawin tersebut ternyata mencapai angka yang fantastis. Pasalnya mas kawin yang diberikan Rizky Billar itu ternyata mencapai Rp 1 miliar lebih.

Netter mengaku kaget mendapati Rizky Billar memberikan mahar yang fantastis untuk Lesty Kejora. Meski begitu, mereka mengaku ikut berbahagia dengan pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Mereka bahkan mengaku ikut terharu mendapati Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya resmi menikah. Tak lupa, doa terbaik untuk keduanya ramai netter panjatkan.

"Masyaallah luar biasa," tulis akun @fa*****an. "Alhamdulillah saaaahhh 1 tarikan nafas, mas kawinnya dolaaarrr," komentar akun @li******96. "Alhamdulillah terharu inilah yg kita nanti2kan selama ini," timpal akun @ma******ni.

Seperti diketahui, hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar bermula dari pertemuan mereka di acara yang dipandu oleh Tukul Arwana. Kemudian berlanjut hingga kini memutuskan untuk menikah. Tukul Arwana pun hadir sebagai saksi nikah lantaran dianggap menjadi mak comblang mereka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait