Noah Cyrus Akui Sampai Nangis Usai Diminta Gabung Dengan Serial 'American Horror Story'
Instagram/noahcyrus
Selebriti

Saking senangnya, Noah Cyrus tak percaya diminta gabung sebagai pemeran dalam serial populer 'American Horror Story'. Adik Miley Cyrus itupun sampai menangis.

WowKeren - Penyanyi muda dan berbakat sekaligus adik dari Miley Cyrus yakni Noah Cyrus belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Noah diberi kepercayaan untuk membintangi salah satu serial TV populer Amerika yakni "American Horror Story".

Terkait hal tersebut, Noah pun belum lama ini buka suara dan memberikan tanggapannya soal terpilihnya sebagai bintang "American Horror Story". Yang mana, Noah menganggap mimpinya sejak dulu untuk membintangi "American Horror Story" akhirnya telah terwujud.

Kebahagiaan Noah dapat membintangi serial populer garapan Ryan Murphy itu disampaikannya melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Noah membagikan sedikit cuplikan disertai namanya dalam trailer "American Horror Story".


Noah pun mengaku tak percaya namanya masuk dalam jajaran pemain populer "American Horror Story". Ia mengaku sontak terbangun dari tidurnya usai melihat cuplikan tersebut.

"Saya bahkan tidak percaya saya melihat nama saya di video ini," ungkap Noah pada Rabu (18/8). "Saya sedang tur dengan saudara perempuan saya, dan kami akan berbaring di belakang. dari bus yang mengawasi Asylum dan itu menarik saya segera."

Noah pun mengaku sampai menangis usai dihubungi dan diminta bergabung dalam serial TV populer "American Horror Story". Yang mana, ia merasa mimpinya selama ini mendadak terwujud.

Itu mengapa, Noah sangat bersyukur atas nikmat yang ia dapatkan itu. Perempuan berusia 21 tahun itu mengklaim kesempatan tersebut sangat berarti baginya.

"Ketika saya mendapat telepon bahwa saya mendapat peran ini, yang bisa saya lakukan hanyalah menjatuhkan air mata," pungkas Noah. "Saya benar-benar hanya mengalami perasaan ini sekali seumur hidup saya, mimpi yang benar-benar terwujud. Itu nyata, dan saya tidak bisa lebih bersyukur atas kesempatan ini. Itu benar-benar berarti bagi saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait