Bunga Zainal Diingatkan Api Neraka Gegara Nikahi Pria Non Muslim, Balasannya Menohok Banget!
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal kembali disentil netizen soal keyakinannya karena menikah dengan Sukhdev Singh. Tak tinggal diam, Bunga memberi balasan pada netizen yang mengingatkannya berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Bunga Zainal nampaknya tak pernah lepas dari komentar julid netizen, terlebih soal pernikahannya dengan Sukhdev Singh. Ia seringkali dituding matre karena terpaut beda usia dengan sang suami. Belum lagi soal keyakinan Bunga yang kerap dipertanyakan karena menikah dengan Sukhdev.

Kali ini yang menjadi sorotan adalah seorang netizen yang terlihat menceramahi Bunga lewat komentar postingannya. Netizen itu mengingatkan perempuan 34 tahun ini soal bahaya api neraka karena menikah dengan pria non muslim.

"Masih ada orang yang peduli dengan ingin menyelamatkan anda dari kesesatan... biar pun saya orang yang tidak kenal... tetapi masih ada sisi perhatian kepada anda... anda wajib bersyukur kepada Allah.. yang ingin menyelamatkan saudara dari kemudaratan..," tulis netizen.

"Anda sadar dari gambaran tersebut masih ada keimanan diri anda... emang anda ga takut sama azab Allah.. yang sangat pedih... anda gak kebayang.. api didunia itu setengah dari api dineraka... sedang api di neraka sangatlah panas dan bau busuknya menyengat... harusnya anda sadar... saya cuma menasihati anda.. cuma anda menyesal kelak nanti... saya doakan supaya anda mendapat hidayah... menikah sama non muslim ibarat anda sedang berzina... anda sadar hal tersebut @bungazainal05," sambung netizen.

Bunga Zainal

Instagram Story


Bunga memberi balasan menohok atas komentar netizen tersebut. Ibu dua anak ini mengingatkan balik netizen tersebut agak tak bersikap sok paling suci. Ia juga meminta sang netizen itu untuk tak mengurusi permasalahan keyakinannya karena suatu hal sensitif.

"Pagi-pagi gak sengaja kebaca comment ini orang, baca comment nya seakan dia itu suci & bersih, seakan dia tahu banget surga & neraka, seakan dia adalah Tuhan dan seakan dia pemilik surga (emoji tertawa)," komentar Bunga di postingan Instagram Story pada Kamis (19/8).

"Bang, mbak siapa lah itu urus aja urusan masing masing ya, agak sensitive kalo bahas agama di sosmed, lebih baik kita sibuk memperbaiki diri kita sendiri daripada sibuk memperbaiki orang lain," lanjut Bunga.

Diketahui ini bukan pertama kalinya Bunga dipermasalahkan terkait agamanya oleh netizen. Sebelumnya, Bunga menjawab santai ketika disinggung soal keyakinan.

"Alhamdulillah, puji Tuhan agama gw ikut Tuhan! Kalau gak ikut Tuhan itu artinya gak punya agama ceunah," kata Bunga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait