Nana Mirdad Hingga Dinar Candy, Inilah 7 Potret Artis Yang Sebut Bali Tempat Nyaman Untuk Tinggal
Instagram
Selebriti

Selain Jakarta, Bali juga menjadi pilihan favorit beberapa artis untuk menetap. Berikut deretan seleb yang mengakui Bali adalah tempat tinggal terbaik.

WowKeren - Beberapa selebriti memilih tinggal di Bali meski Jakarta adalah pusat industri di Indonesia. Berbagai alasan mendasari memilih Pulau Dewata sebagai tempat hunian, mulai dari lingkungan hingga destinasi wisatanya.

Tinggal di tempat baru, mereka tampak adem ayem. Yang masih single memilih hidup sendiri, dan yang berkeluarga memboyong pasangan serta anak-anaknya.

Deretan artis berikut ada yang menetap sudah lama, namun ada yang masih barusan pindah. Siapakah mereka? Intip di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Nana Mirdad


Nana Mirdad
Instagram/nanamirdad_

Nana Mirdad mengaku menyukai suasana Bali serta pantai yang berada di sana. Sang suami juga memiliki pekerjaan di sana sehingga Nana jadi semakin betah. Andrew White memiliki bisnis tambang dan konstruksi. Bali menjadi tempat keduanya beserta anak-anak untuk menikmati ketenangan dan quality time. Mereka telah berada di Bali sejak tahun 2006.

2. Shandy Aulia


Shandy Aulia
Instagram/shandyaulia

Shandy Aulia sejak tahun 2020 memutuskan untuk pindah bersama anak dan suaminya ke Bali. Mereka bertiga menjalani kehidupan menyenangkan di Pulau Dewata tersebut dan tinggal di resort mewah. Putrinya bahkan kini telah bersekolah di sana.

3. Jessica Iskandar


Jessica Iskandar
Instagram/inijedar

Bali menjadi tempat Jessica Iskandar untuk menghindari hiruk pikuk kota Jakarta. Memilih rehat dari dunia hiburan, Jessica kini lebih fokus untuk berbisnis dan mengasuh El Barack. Penyanyi sekaligus presenter itu mengaku lebih bahagia tinggal di Bali karena banyak destinasi wisatanya sehingga dia tak merasa bosan.

4. Tamara Bleszynski


Tamara Bleszynski
Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski tinggal dengan sederhana di Bali bersama putranya. Di sana, Tamara mengelola bisnis rumah makan. Artis seksi berusia 50 tahun itu mengaku nyaman tinggal di Bali karena lingkungannya yang ideal dan baik. Tamara berterima kasih kepada Bali karena menerima dia dan sang putra dengan apa adanya.

5. Tia Ivanka


Tia Ivanka
Instagram/tiaivankka

Tia Ivanka memutuskan pindah ke Bali dan vakum dari dunia hiburan. Artis cantik pelakon sinetron "Tuyul dan Mbak Yul" itu memilih tempat dengan pemandangan hijau sawah di Bali. Tia menjalankan bisnis makanan bersama teman-temannya di sana.

6. Happy Salma


Happy Salma
Instagram/happysalma

Happy Salma pindah ke Bali usai menerima pinangan seorang lelaki keturunan Raja Bali. Happy Salma beserta suami dan anaknya menjalani kehidupan sederhana dan jauh dari kesan mewah. Mereka berempat tampak bahagia dan harmonis bersama.

7. Dinar Candy


Dinar Candy
Instagram/dinar_candy

Belum lama ini Dinar Candy diisukan akan pindah ke Bali akibat buntut kasus pelanggaran pornografi. Belum diketahui kebenaran tentang isu tersebut, namun DJ kelahiran Bandung itu memang berencana membeli vila di kawasan Bali. Dinar juga mengaku selain di Jakarta, relasi dan ladang bisnisnya berada di Bali. Dia ingin memiliki tempat tinggal di Bali juga selain di ibu kota.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait