Olivia Jensen Minta Maaf Usai Video Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah Tuai Kecaman
Instagram/oliviajensen
Selebriti

Sebelumnya Olivia Jensen bersama putrinya membuat video merayakan HUT RI. Namun aksi Olivia melempar bendera Indonesia hingga jatuh mencium tanah ramai dikritik netizen.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Olivia Jensen ramai menjadi perbincangan karena unggahan video melempar bendera Merah Putih yang dipegang hingga jatuh ke tanah. Hal tersebut memancing amarah netizen.

Olivia yang mengetahui video tersebut dibanjiri hujatan, langsung membuat pernyataan minta maaf. Ia menegaskan sama sekali tak ada niat melakukan hal yang dinilai netizen kurang pantas tersebut.

"Untuk teman-teman semuanya aku minta maaf sekali atas kesalahan yang terjadi. Tidak ada maksud atau tujuan untuk hal yang kurang berkenan," ujar Olivia Jensen di postingan Instagram Story pada Kamis (19/8). "Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya."

Olivia Jensen

Instagram Story

Video yang jadi perbincangan itu sudah dihapus oleh Olivia. Namun tak sedikit netizen mengunggah ulang video tersebut ke akun TikTok maupun Instagram.

Selain menghapus video, Olivia juga menutup kolom komentar di akun Instagram. Ia melakukan hal tersebut karena banyak netizen yang menyerangnya karena video tersebut.


Olivia Jensen

Instagram

Diketahui, saat itu Olivia Jensen merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan membuat Reels Instagram. Dalam video, Olivia terlihat berjoget bersama anaknya, Aurora Jensen Purnama sambil mengebaskan bendera Indonesia.

Usai bendera dikepakkan, Olivia dan putrinya tiba-tiba berubah. Keduanya bertransisi dari gaya santai menjadi cantik menawan memakai baju kebaya.

Namun netizen terganggu saat melihat Olivia dan sang putri tampak melepaskan bendera begitu saja. Alhasil, bendera Indonesia yang dipegang Olivia dan putrinya langsung terjatuh mencium tanah.

Aksi Olivia tersebut dinilai tak menghormati bendera Merah putih. Ada juga netizen yang mengingatkan betapa sulitnya mengibarkan bendera Indonesia itu.

"Sakit hati liat bendera diginiin. Miris banget sama artis satu ini," kata netizen. "Enak banget bikin video tapi ga mikirin gimana susahnya buat ngibarin bendera pas masa penjajahan," sambung netizen lainnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait