Luda Cosmic Girls Berani Klarifikasi Rumor Kencan Sendiri, Begini Komentar Netizen
Instagram/e_lludda
Selebriti

Luda memutuskan untuk berbicara tentang rumor yang telah mengganggunya dari tahun lalu. Luda mengklaim bahwa ia baru bisa melakukannya sekarang karena sudah enam tahun menjadi idol.

WowKeren - Luda Cosmic Girls baru-baru ini mengadakan siaran langsung menyapa penggemar. Idol kelahiran 1997 tersebut mengklarifikasi rumor kencannya sendiri.

Selama siaran langsung, Luda memutuskan untuk berbicara tentang rumor yang telah mengganggunya dari tahun lalu. Luda mengklaim bahwa ia baru bisa melakukannya sekarang karena sudah enam tahun menjadi idol.

Luda rupanya dituduh berkencan karena jawaban spesifiknya atas pertanyaan tentang tipe idealnya. Ia telah menyebut seseorang yang kidal dan pandai menggunakan sumpit sebagai tipe ideal. Jawabannya yang aneh memicu rumor kencan.

Kemudian pada 18 Agustus 2021, Luda mengklaim bahwa komentarnya telah diambil di luar konteks. Luda membuka klarifikasinya dengan berkata, "Aku sudah memasuki tahun ke-6 sekarang. Jadi aku harus membicarakannya sekarang."

Luda Cosmic Girls Berani Klarifikasi Rumor Kencan Sendiri

Source: V Live


Luda melanjutkan, "Aku awalnya buruk dalam menggunakan sumpit. Jika kamu tidak terampil sejak muda, ketika kamu menjadi dewasa, itu dapat menyebabkan kamu terlihat buruk. Jadi aku memperbaiki keterampilanku dan mulai berpikir bahwa itu bukan hal yang sulit untuk dilakukan."

"Jadi aku mengatakan bahwa tipe idealku adalah seseorang yang pandai menggunakan sumpit yang menyebabkan kesalahpahaman. Bagiku, aku adalah contoh kasus yang bagus karena buruk dalam hal itu tapi memperbaikinya melalui upayaku sendiri, jadi aku memilih seseorang yang pandai menggunakan sumpit sebagai tipe ideal saya," lanjutnya.

Luda mengklarifikasi, "Aku tidak pernah mengatakan apa-apa tentang kidal. Aku harap ada tidak ada kesalahpahaman. Saat ini, aku tidak berpikir bisa menggunakan sumpit sangat penting. Aku benar-benar ingin mengklarifikasi ini jadi aku merasa lega sekarang."

Butuh keberanian bagi seorang idol untuk mengklarifikasi rumor kencannya sendiri. Namun netizen mengaku ini baru pertama kalinya mereka mendengar tentang rumor kencan Luda.

"Apakah Luda memiliki rumor kencan?" komentar netizen. "Apa yang terjadi? Aku bahkan tidak tahu dia memiliki rumor kencan," tambah netizen lain. "Ini pertama kalinya aku tahu tentang rumor kencannya," tulis netizen.

"Aku tidak pernah mendengarnya," ujar netizen. "Bahkan jika dia menjelaskan, orang yang tidak percaya padanya tidak akan percaya," sahut yang lain. "Aku mendengar ini untuk pertama kalinya. Dia pasti mengalami banyak tekanan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait