Michael Keaton Dipastikan Kembali ke 'Morbius', Akui Bingung dengan Konsep Multiverse
/Everett Collections
Film

Ia mengatakan bahwa ketika diberi tahu ide itu, Keaton sama sekali tidak paham dengan apa yang dibicarakan mengingat ia tidak akrab dengan konsep alam semesta dalam film.

WowKeren - Michael Keaton akhirnya mengonfirmasi perannya dalam film Sony mendatang, "Morbius". Aktor tersebut mengungkapkan bahwa dia memang mengulangi peran Adrian Toomes atau Vulture dari "Spider-Man: Homecoming" MCU.

Ia mengatakan bahwa ketika diberi tahu ide itu, Keaton sama sekali tidak paham dengan apa yang dibicarakan mengingat ia tidak akrab dengan konsep alam semesta dalam film. Namun, ia seolah paham ketika mengangguk begitu saja, sebelum ditanya apakah dia benar-benar paham dengan konsepnya.

"Saya mengangguk seolah tahu apa yang mereka bicarakan. Saya berpikir, 'Sebaiknya Anda menjelaskan fisika kuantum sekarang kepada saya. Yang saya tahu adalah saya hanya mengenal karakter saya. Dan saya tahu dasar-dasarnya.' Jadi akhirnya, mereka melihat saya, dan mereka mulai tertawa," jelas Keaton. "Mereka berkata, 'Kamu tidak tahu apa yang kita bicarakan, bukan?' Saya berkata, 'Tidak, saya tidak, tidak tahu apa yang Anda bicarakan.'"


Michael Keaton perlu menghentikan apa pun yang dia lakukan, mengambil satu atau dua buku komik, dan mulai mempelajari apa itu multiverse. Terutama karena dia akan terlibat dalam beberapa dari konsep itu dengan peran di "Morbius" dan "The Flash" dari DC, di mana dia sekali lagi akan mengenakan jubah dan tudung sebagai Batman.

Ketika wajah Keaton pertama kali terlihat dalam cuplikan "Morbius", banyak yang menduga kembalinya Adrian Toomes. Dibintangi Jared Leto dan disutradarai oleh Daniel Espinosa dari naskah yang ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless, "Morbius" akan memperkenalkan penonton Michael Morbius.

Ia adalah seorang ilmuwan yang menderita penyakit darah langka di mana upaya untuk menyembuhkan dirinya sendiri menimpanya dengan wujud vampir. Ia mendapatkan kemampuan super tetapi tidak ada kelemahan takhayul yang terkait dengan vampir.

Sama seperti "Venom" sebelumnya, "Morbius" sangat terkait dengan Spider-Man. Film tersebut memperluas dunia film bersama yang direncanakan Sony yang terinspirasi oleh karakter Spider-Man. Morbius dimaksudkan untuk menjadi angsuran ketiga di Sony Pictures Universe of Marvel Characters setelah sekuel "Venom: Let There Be Carnage".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru